Logo Lintasterkini

Karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani Ikut Berqurban pada Lebaran Tahun ini

Fakra
Fakra

Senin, 17 Juni 2024 19:00

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani turut berpartisipasi dalam ibadah qurban dengan menyumbangkan satu ekor sapi berbobot 100 kg.
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani turut berpartisipasi dalam ibadah qurban dengan menyumbangkan satu ekor sapi berbobot 100 kg.

MAKASSAR – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani turut berpartisipasi dalam ibadah qurban dengan menyumbangkan satu ekor sapi berbobot 100 kg.

Sapi qurban tersebut telah diserahkan kepada Polsek Tamalate untuk dilakukan pemotongan bersama-sama.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan dari seluruh karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Wiwied Nursekha, selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, menyampaikan harapannya dalam kegiatan ini.

“Kami sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam ibadah qurban tahun ini. Hewan qurban ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani. Kami berharap daging qurban ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan dapat mempererat tali silaturahmi antara kami dengan masyarakat sekitar,”ujarnya.

Pemotongan hewan qurban di Polsek Tamalate dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan dan prosedur yang berlaku. Setelah pemotongan, daging qurban akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, serta keluarga kurang mampu di wilayah Tamalate.

Mercure Makassar Nexa Pettarani berkomitmen untuk terus berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar melalui berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...