Logo Lintasterkini

Ternyata Ada 9 Tipe Bentuk Payudara Perempuan, Cek Ragamnya di Sini!

Supriadi Lintas Terkini
Supriadi Lintas Terkini

Sabtu, 18 Januari 2020 22:00

Ilustrasi Bentuk Payudara (Int).
Ilustrasi Bentuk Payudara (Int).

Tahukah anda bahwa setiap perempuan ternyata bukan hanya memiliki ukuran payudara yang berbeda-beda, namun tiap perempuan juga memiliki bentuk dan tipe payudara yang beragam. Tentunya, karena bentuknya berbeda-beda, perlu bra yang berbeda juga. Tentunya pengetahuan ini penting lho untuk diketahui buat para kaum hawa.

Nah, berbicara soal payudara, memasuki masa puber, gadis-gadis remaja pasti mengalami pertumbuhan payudara. Pertumbuhan payudara mereka terjadi berbeda-beda. Ada yang besar, kecil, rapat, atau terpisah.

Tak jarang, perbedaan payudara sesama perempuan menimbulkan kecemasan antarmereka. Hal itu berdampak pada kepercayaan dan citra diri.

Berdasarkan hasil penelitian, payudara perempuan menjadi salah satu titik yang paling diperhatikan pria. Dalam alam bawah sadar pria, sudah tertanam bahwa payudara menjadi bagian yang memikat, terlepas dari ukuran dan bentuknya.

Padahal, memang tidak ada standarisasi payudara normal. Semua payudara perempuan nyatanya memang berbeda.

Nah, dirangkum dari Allwomenstalk berikut 9 jenis tipe payudara perempuan yang perlu anda ketahui, biar gak salah pilih beha!

1. Atletis

Payudara jenis ini ditandai dengan ciri payudara yang berotot dengan jaringan yang lebih sedikit. Namun perlu dicatat, tak perlu menjadi atlet untuk memiliki payudara atletis, itu adalah karunia.

2. Tear drop

Bentuk payudara ini bulat tetapi bagian atas tidak terlalu berisi padat. Payudara jenis ini sering muncul pada lukisan-lukisan klasik. Jika Anda memilki payudara seperti ini, maka kemungkinan Anda ditakdirkan menjadi seniman hebat.

3. East west

Cirinya lebih erat dikaitkan dengan puting. Disebut east-west (timur-barat) karena putting terlihat seperti menunjuk ke arah yang berbeda. Tidak ada yang salah dengan payudara jenis ini, hanya saja payudara ini lebih sering bersembunyi daripada muncul ke depan.

4. Slender

Payudara ramping adalah payudara yang lebih tipis daripada tear drop misalnya. Payudara ini cenderung memiliki puting yang mengarah lurus ke bawah dan bukan ke arah luar. Selain itu ada sedikit ruang pemisah di antara dua payudara.

5. Side set

Kedua sisi payudara ini saling terpisah. Artinya tidak ada titik pusat di tengah dada. Pemilik payudara ini akan memiliki ruang lebih luas di antara payudaranya. Tetapi bukan berarti payudaranya kecil.

6. Bell shape

Sangat mirip dengan tear drop, satu-satunya perbedaan adalah bentuk lonceng yang sedikit kurang bulat dan tampak lebih ramping di bagian atas dan lebih tebal di bagian bawah. Jika payudara Anda terasa sangat berat, mungkin termasuk tipe bell shape.

7. Relaxed

Payudara relaks adalah jenis payudara yang memiliki jaringan cukup longgar dan memiliki puting yang mengarah ke bawah dan bukan ke arah luar. Payudara ini terlihat sangat alami dibandingkan dengan gravitasi yang menentang payudara palsu yang sering terlihat zaman sekarang.

8. Round

Sangat mudah mendeskripsikan payudara bundar. Payudara bundar ditandai dengan bagian atas yang terisi full, begitu pula bagian bawahnya.

9. Asimetris

Payudara asimetris jauh lebih umum daripada yang Anda bayangkan. Banyak perempuan memiliki payudara berukuran tidak sama kiri dan kanan. Bahkan beberapa di antara mereka terilihat jelas perbedaan ukurannya.

Itulah 9 jenis payudara perempuan yang perlu diketahui, so… jenis payudara manakah yang Anda miliki? (*)

Penulis : Supe Ganteng

 Komentar

 Terbaru

News28 Maret 2024 18:49
2023, Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh Positif 5,82 Persen
GOWA – Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2023 kepada Dewan Perwaki...
News28 Maret 2024 18:30
Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi XL Axiata Resmikan Jaringan Backbone Gorontalo-Palu
GORONTALO – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan beroperasinya jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo-Palu untuk melayani lonjakan tra...
News28 Maret 2024 15:25
Viral Di Medsos, Dinas Bima Cipta Pinrang Janji Perbaikan Jembatan Libukang Kassa Batulappa Dikerjakan Tahun Ini
PINRANG — Sebuah video yang memperlihatkan jembatan gantung yang rusak parah dan sangat tidak layak dipergunakan lagi, khususnya dilintasi kenda...
News28 Maret 2024 14:20
Pj Gubernur Sulsel Luncurkan Program Sedekah Pohon di Bone
BONE – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, meluncurkan program Sedekah Pohon untuk masyarakat Sulsel. Gerakan ini diklaim menjadi yang perta...