Logo Lintasterkini

Rekomendasi Film Bioskop Weekend yang Bisa Ditonton

Fakra
Fakra

Minggu, 18 Februari 2024 16:20

Foto:ist
Foto:ist

JAKARTA  Menonton film menjadi salah satu pilihan menarik untuk menghabiskan akhir pekan atau akhir pekan bersama keluarga.

Pada pertengahan bulan Februari 2024 ini, ada banyak sekali pilihan film bioskop yang bisa Anda pilih untuk ditonton. Selain film lokal, ada juga sejumlah film luar negeri yang baru saja dirilis.

Beberapa film bioskop yang menarik untuk ditonton saat akhir pekan hadir dalam beragam genre mulai dari horor hingga romantis.

Untuk Anda yang berencana ingin menonton film bersama pasangan atau keluarga, berikut adalah daftar rekomendasi film bioskop akhir pekan Februari 2024.

Rekomendasi Film Bioskop Akhir Pekan

1. Nyonya Web

Rekomendasi film untuk menemani akhir pekan yang pertama adalah Madame Web. Film yang dibintangi oleh Dakota Johnson ini mengisahkan perjalanan Cassandra Webb, seorang paramedis di Manhattan yang diduga memiliki kemampuan meramal.

Sementara itu, ia juga menghadapi misteri masa lalunya, di mana Cassandra menjalin hubungan dengan tiga wanita muda yang potensi penuh, sambil bersama-sama mereka berjuang untuk bertahan hidup di tengah ancaman maut yang mendesak.

2.Ali Topan

Film yang dibintangi Jefri Nichol ini menceritakan kisah Ali Topan (diperankan oleh Jefri Nichol) yang berlatar belakang keluarga sederhana.

Ia memilih menghabiskan waktunya di jalanan Blok M dan Warung Seni di bawah bimbingan Opung Brotpang (diperankan oleh Ari Sihasale) bersama gengnya.

Pertemuannya dengan Anna Karenina (diperankan oleh Lutesha), seorang anak dari keluarga penguasa bisnis properti, memberi warna baru dalam kehidupan Ali Topan. Meski begitu hubungan mereka ditentang keras oleh orang tua Anna.

3. Orang bodoh

Pecinta film horor bernyanyi wajib nonton film ini. Film Baghdad mengisahkan seorang wanita muda bernama Iris Lark yang mewarisi sebuah pub dari ayahnya yang telah lama tiada.

Saat berada di sana, Iris menemukan rahasia kelam di ruang bawah tanah yang membuatnya bertemu dengan Baghead, makhluk yang dapat berubah wujud.

Namun, permintaan tersebut membawa konsekuensi berat bagi Iris. Kisah horor yang dibintangi oleh Freya Allan ini akan mulai tayang di layar lebar sejak tanggal 14 Februari 2024.

4. Seseorang yang Mencintai Sejati

Film One True Loves adalah kisah Emma (Phillipa Soo) seorang wanita yang terjebak dalam romantisme.

Dia akan menikah dengan Sam (Simu Liu), sahabatnya sejak SMA. Tapi secara tiba-tiba, dia mengetahui bahwa suaminya, Jesse (Luke Bracey), yang dianggap meninggal selama empat tahun terakhir setelah helikopter kecelakaan, telah bertahan hidup di pulau terpencil dan kembali ke rumahnya.

Kini Emma harus menghadapi cinta dalam hidupnya dan pertanyaan kebalikan tentang siapa dirinya dengan dan tanpa orang lain.

5. Pasutri Gaje

Satu lagi rekomendasi film untuk weekend adalah Pasutri Gaje. Film ini bercerita tentang kehidupan pasangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pengantin baru yaitu Adimas (diperankan oleh Reza Rahadian) dan Adelia (diperankan oleh Bunga Citra Lestari).

Adimas dan Adelia adalah pasangan yang kocak karena selalu ada saja kejadian lucu dalam kehidupan mereka.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis26 Juli 2024 23:59
Beginilah Bentuk Implementasi CIMB Niaga Terhadap Bisnis Berkelanjutan
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menunjukkan komitmennya dalam mengimplementasikan prinsip keberlanjutan dalam setiap kegiat...
News26 Juli 2024 20:59
Bumi Karsa Turut Bantu Korban Longsor di Gorontalo, Salurkan Makanan Instan Hingga Perlengkapan Medis
GORONTALO – Bumi Karsa turut membantu korban longsor yang terjadi di Kecamatan Suwawa, Gorontalo. Bantuan yang disalurkan berupa puluhan dus makanan...
Politik26 Juli 2024 18:48
PAN Terima Pendaftaran Andi Seto Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPD PAN Makassar, di Jalan Abdullah Dg Sirua, Ju...
News26 Juli 2024 16:52
Fashion Show Kucing, Meriahkan Zona 5 F8
MAKASSAR – Salah satu bagian dari Event Makassar Internasional Eight Festival abd Forum (F8), disemarakkan oleh komunitas para pemerhati kucing....