Logo Lintasterkini

Mayat Wanita Paruh Baya Ditemukan di Pinggir Sungai Palenteng Sinjai

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Selasa, 18 April 2017 19:27

Mayat wanita paruh baya yang ditemukan di pinggir Sungai Palenteng, Sinjai.
Mayat wanita paruh baya yang ditemukan di pinggir Sungai Palenteng, Sinjai.

‎SINJAI – Warga Dusun Bontotenga, Desa Lasiai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai geger atas temuan mayat wanita paruh baya di pinggir Sungai Palenteng di daerah itu. Diketahui identitas mayat itu bernama Syiang Ali (53).

Awalnya korban meninggalkan rumah, Senin pagi, (17/4/2017), sekira pukul 06.30 Wita. Pagi itu korban pergi menambatkan sapinya di pinggir Sungai Palenteng yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya. Namun hingga sekira pukul 24.00 Wita, korban ternyata belum juga kembali ke rumahnya.

Juli, anak korban kemudian pergi mencari ibunya itu. Saat itulah korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi tengkurap, dan luka lecet pada punggung belakang sebanyak 3 titik, luka lecet pada betis kiri, luka lecet pada lengan kanan, luka lecet pada pelipis kanan dan luka lecet pada bibir.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian Polres Sinjai mendatangi TKP guna mengetahui motif meninggalnya korban. Kemudian aparat kepolisian menghubungi petugas medis dari Puskesmas Samataring guna dilakukan visum et repertum.

Kasat Reksrim Polres Sinjai AKP Sardan yang dikonfirmasi, Selasa (18/4/2017) membenarkan adanya mayat wanita yang ditemukan di pinggir Sungai Palenteng, Sinjai.

“Kalau dari hasil olah TKP bahwa korban meninggal diduga karena terinjak sapi, sehingga terjatuh. Lalu kepalanya terbentur dengan batu, sapi kaget karena adanya pohon tumbang di sekitar lokasi,” jelas Akp Sardan. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:50
Kallafriends Catatkan Peningkatan Transaksi Selama Ramadan Hingga Lebaran
MAKASSAR – Dengan berbagai fitur dan program menarik yang dihadirkan, Kallafriends kini semakin menjadi pilihan pelanggan setia KALLA dalam bert...
Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:44
Indosat Ooredoo Hutchison-Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence
JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi dalam men...
News19 April 2024 11:23
Ditagih Janji Pemberdayaan Pak Ogah, Dirlantas Polda Sulsel Sebut Media Tidak Profesional
MAKASSAR – Kritikan terhadap makin maraknya pak ogah di Kota Makassar tak kunjung usai. Media sosial (Medsos) dan online terus menyoroti makin menja...
News19 April 2024 10:39
Peringati HBP Ke-60, Rutan Makassar Gelar Donor Darah
MAKASSAR – Rutan Kelas I Makassar menggelar kegiatan donor darah yang mengundang Petugas Pemasyarakatan dari wilayah Kota Makassar, Gowa dan Ma...