Logo Lintasterkini

Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 

Fakra
Fakra

Kamis, 18 April 2024 10:50

Penyerahan surat rekomendasi maju sebagai ketua IKA Smandel kepada Ivan Kalalembang. (Foto:ist)
Penyerahan surat rekomendasi maju sebagai ketua IKA Smandel kepada Ivan Kalalembang. (Foto:ist)

MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan.

Dengan demikian dipastikan, sejumlah angkatan optimis Ivan Kalalembang sudah siap bertarung pada mubes IKA Smandel Mei mendatang.

” Kami optimis siap bertarung dan insyaAllah mendapat dukungan mayoritas angkatan,”jelas Andi Faisal selalu Ketua Tim Pemenangan).

Dengan diserahkannya surat rekomendasi kepada Ivan maka pihaknya telah menyatukan tekad untuk berjuang bersama, “Menghadirkan IKA Smandel Baik Untuk KITA”.

Inilah juga sekaligus menjadi visi Ivan Kalalembang,  Senin, 17 April 2024, di Warkop Bundu, Jalan Aroepala.

“Kami berdiskusi cukup panjang, dalam tataran gagasan dan ide. Bagaimana IKA Smandel menjadi wadah bagi seluruh alumni SMA Negeri 8 Makassar,”lanjut Andi Faisal.

Adapun gagasan dan ide tersebut antara lain, 2 dari 4 gagasan yang dituangkan dalam Misi yaitu, pertama penguatan kelembagaan IKA Smandel, sebagai ruang aspirasi, inisiasi dan ruang silaturahmi yang berkelanjutan untuk SEMUA (Seluruh Angkatan, baik Tua Maupun Muda).

Kedua,optimalisasi data base alumni dengan melibatkan Si INTAN (Sistem informasi digital yang terintegrasi secara Nasional).

Sehingga kekuatan IKA Smandel kedepan ini diletakkan pada kemampuan dialektika dan aksentuasi angkatan.

” Olehnya kami sangat Optimis, dengan pengalaman managerial Ivan Kalalembang, sangat tidak diragukan lagi serta mumpuni melakukan upaya-upaya optimalisasi dan konsolidasi seluruh sumber daya dan potensi IKA Smandel yang ada, dan sangat kaya saat ini,” tambah Andi Faisal.

Ketua IKA Smandel nantinya harus piawai sebagai konduktor sekaligus inisiator dalam melahirkan pengejawantahan program program yang menyentuh semua lapisan Alumni termasuk memacu dan memicu percepatan peningkatan kualitas mutu pendidikan SMA Negeri 8 Makassar. (***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Mei 2024 18:59
Presiden Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Jamu Makan Malam Peserta World Water Forum 2024 di Bali
DENPASAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali...
News19 Mei 2024 15:23
Perumda Parkir Makassar Razia Jukir Liar, Empat Orang Diamankan Polrestabes
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar dengan bekerjasama dengan Polrestabes Makassar di wilayah K...
Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...