Logo Lintasterkini

Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Fakra
Fakra

Kamis, 18 April 2024 11:29

Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends.(Foto:Toyota)
Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends.(Foto:Toyota)

MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends.

Melalui layanan ini, pelanggan Kalla Toyota dapat menghubungi teknisi secara  langsung darimana saja dalam satu genggaman.

Layanan ini hadir untuk memberi bantuan sigap dimana teknisi akan langsung meluncur ke lokasi pelanggan yang membutuhkan bantuan dengan jam operasional mulai dari pukul 08.00 – 21.00 dari Senin-Minggu.

Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan terutama dalam melakukan servis one by one, sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Hal ini yang menjadi dasar membangun pelayanan secara personalisasi. Layanan Emergency Support ini sesuai dengan SPEKTA yakni Standar Pelayanan Kalla Toyota dengan nilai-nilai Makessing yakni mudah, kekeluargaan, professional dan penolong.

“Kalla toyota berkomitmen selalu memberikan kemudahan dalam menjawab kebutuhan pelanggan. Dengan hadirnya fitur Emergency Support di aplikasi Kalla Friends ini pelanggan dapat menikmati fasilitas layanan darurat dengan respon yang cepat kapanpun dan dimanapun serta kemudahan dalam satu genggaman. Hal ini bertujuan untuk memberikan best experience terhadap pelayanan terbaik yang kami berikan,” pungkas M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota.

Pelanggan yang mengalami kondisi darurat terkait kendaraannya dapat memanfaatkan menu Otomotif lalu ke pilihan Toyota Mobile Care diAplikasi Kallafriends dan menekan tombol Emergency.

Lalu pelanggan dapat mengisi data, lokasi terkini dan data kerusakan beserta foto kendaraannya. Setelah melakukan request order, secara otomatis sistem akan melacak teknisi stand by terdekat dari lokasi pelanggan.

Teknisi yang menerima orderan pelanggan kemudian akan melakukan verifikasi dan kordinasi langsung dengan pelanggan dan bergegas menuju lokasi pelanggan. Biaya kunjungan akan dipotong dari saldo Kalla Pay pelanggan.(***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Mei 2024 18:59
Presiden Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Jamu Makan Malam Peserta World Water Forum 2024 di Bali
DENPASAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali...
News19 Mei 2024 15:23
Perumda Parkir Makassar Razia Jukir Liar, Empat Orang Diamankan Polrestabes
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar dengan bekerjasama dengan Polrestabes Makassar di wilayah K...
Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...