Logo Lintasterkini

Bertamu Hingga Tengah Malam di Rumah Istri Orang, Muhammad Yunus Ditikam

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 18 Mei 2018 16:11

Korban Muhmammad Yunus, saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Lasinrang Pinrang
Korban Muhmammad Yunus, saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Lasinrang Pinrang

PINRANG – Muhammad Yunus (48), warga jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, bernasib apes lantaran ditikam saat bnertamu ke rumah istri orang .

Data yang dihimpun lintasterkini.com, kasus penganiayaan yang menimpa Muhammad Yunus  tersebut berawal saat dirinya nekat bertamu hingga tengah malam di rumah Hadra alias Dara (39), di Jalan Bulu Pakoro (Jalur Dua) Kelurahan Temmasarangnge Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis (17/5/2018).

Saat lagi asyik bertamu di tengah malam tersebut, sekira pukul 23.50 Wita, tiba-tiba saja suami dari Hadra yaitu Baharuddin alias Bongkar (49) yang merupakan warga Desa Malakke Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo bersama dua rekannya, muncul di rumah tersebut. Baharuddin yang sudah gelap mata karena sudah kerap menerima informasi akan sepak terjang terduga Pebinor terhadap isterinya langsung menikam Muhammad Yunus secara berulang-ulang dengan menggunakan sebilah Badik yang dibawanya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka terbuka pada Dahi, luka terbuka pada lengan atas tangan Kanan, luka terbuka pada lengan bawah tangan kanan, luka terbuka pada dada kanan, luka terbuka pada perut kanan, luka tusuk pada pergelangan tangan kanan, luka terbuka pada dada tembus rongga perut dan luka gores pada punggung belakang.

Setelah melakukan aksi penikaman itu, pelaku bersama dua rekannya langsung bergegas kabur dari lokasi kejadian. Sementara korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo melalui Kasat Reskrim, AKP Suardi yang dikonfirmasi lintasterkini.com, Jumat (18/5/2018) pagi, membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut.

“Dugaan sementara, motifnya dipicu dendam api cemburu. Saat ini, dua rekan pelaku telah berhasil kita tangkap. Sementara untuk pelaku Baharuddin alias Bongkar, masih berstatus DPO atau masih dalam pengejaran anggota lapangan kami,” jelas Suardi via selulernya. (*)

Penulis : Aroelk

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...