Logo Lintasterkini

Ada Kursus Barista di Makassar, Langsung Bisa Dapat Kerja

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 18 Juli 2021 21:20

Barista. ist
Barista. ist

MAKASSAR – Telah hadir kursus barista di Kota Makassar. Yakni @kursuskopi.mks (Instagram) sudah dibuka sejak bulan April 2021 dan melahirkan puluhan barista handal yang telah bekerja di Industri Perhotelan, Restaurant, Kapal Pesiar dan Coffee Shop ternama.

Materi yang diberikanpun oleh team pengajar kursuskopi.mks cukup menarik. Bertajuk metode mengajar dengan system “gamification” menjadikan peserta didik dengan mudah menerima materi yang diberikan.

Ada 3 kategori kelas yang ditawarkan, yakni Level 1, Level 2 dan Level 3. Setiap Level memiliki materi pembelajaran yang khusus.

Untuk Level 1 di khususkan bagi para pencari kerja, Level 2 bagi yang ingin membuka usaha kedai kopi dan Level 3 di khususkan buat para peserta didik yang ingin mewujudkan impiannya bekerja di Hotel International ataupun Kapal Pesiar.

kursuskopi.mks juga memberikan paket khusus yang ingin membuka usaha (Level 2), dengan membantu para peserta didik dengan full bimbingan dan usahanya terdaftar di GoFood, GrabFood dan ShopeFood. Hebatnya lagi akan dibantu untuk menerbitkan Surat Izin Usaha Resmi yang terdaftar dibawah naungan BKPM secara gratis.

Mantan didikan kursuskopi.mks, Ujee dari Galesong mengatakan, selama dirinya belajar membuat dirinya merasa senang lantaran materi yang diajarkan instruktur terbilang mudah dan gampang dipahami dan tentunya setelah kursus Ujee langsung diberikan tempat kerja.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa belajar di @kursuskopi.mks, setelah pendidikan saya diberikan tempat magang di Kopi TUWA, kurang dari sebulan magang saya langsung di kontrak, tidak ada yang mustahil selama kita ingin terus belajar dan berjuang,” kata Ujee.

Pemateri dari @kursuskopi.mks pun sangat professional, beliau adalah lulusan kerja dari perusahaan besar Rostock, Germany.

Daftarkan diri Anda dan jadilah barista professional. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi team admin @kursuskopi.mks : 087771843777. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...