Logo Lintasterkini

Panglima TNI: Peringatan Isra Miraj Sebagai Sarana Tingkatkan Iman dan Takwa

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Jumat, 19 Maret 2021 16:03

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jenderal Sudirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (17/3/2021).
Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jenderal Sudirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (17/3/2021).

JAKARTA — Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Ganip Warsito, SE mengingatkan agar momentum peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW sebagai sarana untuk meningkatkan iman dan takwa dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Ia menyampaikan pesannya saat membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P pada acara pembinaan rohani Islam dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jenderal Sudirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (17/3/2021).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa kondisi saat ini yang dibutuhkan adalah kekuatan moral dan mental yang tangguh untuk menghadapi berbagai tantangan.

”Sebagai Prajurit dan PNS TNI, kita dituntut untuk tetap mempersembahkan pengabdian terbaik di tengah berbagai tantangan yang kompleks,” ujar Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Lebih lanjut Orang Nomor Satu di jajaran TNI ini mengatakan, saat ini Pemerintah beserta Bangsa Indonesia sangat menaruh kepercayaan kepada TNI. Pemerintah dan masyarakat luas menaruh harapan yang besar kepada TNI dalam mengatasi berbagai kesulitan yang ada.

“Dengan peringatan Isra Mi’raj ini semoga semakin memperkuat keimanan dan ketakwaan kita semua dalam mengemban tugas mulia tersebut,” tuturnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal20 Januari 2022 01:35
Klinik Kecantikan di Makassar Ini Sudah Palsukan 100 Lembar Hasil PCR
Ia ditahan setelah disangkakan dugaan pemalsuan hasil tes PCR COVID-19. Pelaku diamankan Polrestabes Makassar di klinik miliknya pada Jumat (14/1/2022...
News19 Januari 2022 21:04
Ditipu ASN Setor Dokumen Palsu Vaksinasi Lansia, Walikota Makassar Marah
Dijelaskan Danny, kelakuan sejumlah oknum ASN Makassar terungkap setelah pihaknya menemukan tak kesesuaian antara data yang diklaim ASN dan data di ap...
Hukum & Kriminal19 Januari 2022 19:21
Peredaran Narkoba Sulit Diberantas di Sulsel, Ternyata Oknum Polisinya Terlibat
Bukan hanya oknum polisi Bripka IS, petugas juga menangkap tersangka lain yakni SA (46), warga Kota Palopo. Penangkapan ini berdasarkan laporan polisi...
Bersama Melawan Covid-1919 Januari 2022 13:19
Disdik Makassar Sudah Siap Gelar Vaksin Untuk Anak Usia 6-11 Tahun
MAKASSAR – Vaksinasi untuj anak 6-11 tahun di Kota Makassar segera dimulai. Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar saat ini memerintahkan pihak seko...