Logo Lintasterkini

Kesal Tidak Diberi Rokok, Preman Keroyok Mahasiswa Makassar di Depan Kos

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 19 Maret 2024 14:46

Korban Nur Alim dengn wajah yang memar akibat dikeroyok preman. (foto: lintasterkini)
Korban Nur Alim dengn wajah yang memar akibat dikeroyok preman. (foto: lintasterkini)

MAKASSAR– Kesal lantaran tidak diberi rokok, tiga preman mengeroyok seorang mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (17/3/2024) dini hari. Akibatnya  korban babak belur setelah dipukul menggunakan helm dan tangan kosong. Detik-detik pengeroyokan inipun sempat terekam vidio amatir warga.

Dalam video amatir berdurasi 48 detik itu,  merekam dektik detik seorang mahasiswa dikeroyok oleh sekelompok preman di salah satu rumah indekos, di Kecamatan Tamanrea Kota Makassar, Sulsel.

Dua orang preman dengan secara membabi buta memukul korban dengan tangan kosong dan helm ke kepala dan perut korban. Akibatnya korban babak belur dan mengalami sejumlah luka lebam hingga mata berdarah. Swmentara satu preman lainnya terlihat berjaga di sekitar kosan korban.

Menurut korban, Nur Alim, kejadian ini bermula saat dia pulang dari kampus, tiba-tiba didatangi oleh tiga orang preman untuk meminta roko. Namun korban yang tidak memilikinya menghiraukan mereka.

Saat korban hendak masuk ke kamarnya, para pelaku yang diduga tengah dalam keadaan mabuk itu kesal karena tidak beri rokok dan uang langsung mengeroyok korban secara brutal. Korbanpun teriak meminta pertolongan hingga preman tersebut kabur.

“Saya minta tolong  Karena mereke mengeroyok,” ujat Nur Alim.

Pasca kejadian tersebut, korban  selanjutnya melapor ke pihak kepolisian Sektor Tamalanrea berbekal hasil visum dan vidio amatir tersebut. Sementara itu kepolisian tengah mengejar pelaku premanisme ini. (*)

 

 

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...