Logo Lintasterkini

Ini Dia Sosok Janda Cantik yang Jadi Cinta Segitiga Kasatpol PP Makassar

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Selasa, 19 April 2022 14:24

tangkapan layar instagram Rachmawaty Prilly
tangkapan layar instagram Rachmawaty Prilly

MAKASSAR – Akun Instagram Rachmawaty Prilly diserang netizen. Siapa Rachmawaty Prilly ini?

Ternyata, pemilik akun ini diduga sebagai orang dibalik pemicu cinta segitiga antara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Kota Makassar, Muhammad Iqbal Asnan dan petugas Dinas Perhubungan Makassar, Najamuddin Sewang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Kota Makassar, Muhammad Iqbal Asnan diduga menjadi otak pembunuhan terhadap pegawai Dinas Perhubungan Makassar, Najamuddin Sewang.

“Motif di balik penembakan tersebut dilatar-belakangi cinta segitiga. Melibatkan perempuan yang disukai oleh korban, dan otak penembakan Kasatpol PP Iqbal Asnan,” ujar Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budi Haryanto kepada wartawan, saat konferensi pers, Senin (18/4/2022) siang.

Sosok Rachmawaty Prilly ini pun menjadi sorotan netizen. Sebelumnya, akun instagram tersebut masih terbuka dan dapat disaksikan oleh umum.

Tangkapan layar instagram Rachmawaty Prilly

Namun, sejak Selasa (19/4/2022), pukul 14.00 wita, saat ditelusuri kembali oleh Lintasterkini.com, akun tersebut sudah private dengan jumlah followers 4160. Rachmawaty Prilly diduga adalah janda cantik yang menjabat salah satu Kepala Seksi di Dishub Makassar.

Sebelum akunnya digembok, di dalam akun instagram tersebut terpampang foto sang janda yang terlihat nyentrik. Komentar di akunnya pun dibanjiri oleh netizen yang penasaran dengan sosoknya.

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal16 Mei 2022 19:19
13 Kawanan Geng Motor di Makassar Dibekuk, Bawa Panah dan Parang
Sebanyak 13 orang yang diduga anggota geng motor di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diduga hendak melakukan tawuran diciduk aparat Polda Suls...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 18:40
Kasat Narkoba Sebut Arfandi Bandar, Kapolrestabes Makassar Bilang Bukan
MAKASSAR – Hanya berselang beberapa jam aparat Polrestabes Makassar kembali mengklarifikasi terkait pria bernama Muh Arfandi Ardiansyah (18) yan...
Peristiwa16 Mei 2022 18:13
Korban Lakalantas Ditemukan Meninggal di Dalam Got di Ma’rang, Pangkep
PANGKEP– Nasib malamg menimpa Amir, warga asal Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Ia ditemukan terbujur kaku dalam got pinggir ja...
News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...