Logo Lintasterkini

Kapolres Sidrap Buka Pekan Olahraga Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 19 Juni 2024 18:48

Kapolres Sidrap Buka Pekan Olahraga Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78
Kapolres Sidrap Buka Pekan Olahraga Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78

SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K,.M.H didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah melakukan pembukaan Pekan olahraga dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

Pembukaan Pekan olahraga ini diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Sidrap, Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari, ASN, Polwan, Ketua dan Anggota Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420 Sidrap serta Personel di Lapangan Presisi Mapolres Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, beberapa kegiatan cabang olahraga yang dibuka hari ini dalam rangka untuk memperingati dan menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Pekan olahraga dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 akan diikuti oleh Internal Polres Sidrap dan masyarakat. Untuk eksebisi akan diikuti eksternal seperti Forkopimda, Apdesi dan Media”, Ujar Kapolres Sidrap. Rabu (19/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap juga mengajak semua peserta yang akan mengikuti pertandingan berbagai cabang olahraga agar bermain dengan sportif. Karena pertandingan olahraga nilai sportivitas menjadi hal yang sangat penting dan utama.

“Kepada seluruh peserta Pekan Olahraga agar tetap menjunjung tinggi sportivitas. Olahraga ini bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani agar tetap sehat dan bugar sekaligus sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar personel, Forkopimda, Apdesi dan media,” Jelas Kapolres.

Adapun Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan di peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini, Pertandingan Badminton, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bola Volly, Sepak Bola Mini Soccer dan Lomba Menembak.

Usai lakukan pembukaan Pekan olahraga, kegiatan di lanjutkan dengan senam bersama, lalu eksebisi Bola Volly yang diikuti oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H, Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin dan Persit. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...