Logo Lintasterkini

Kapolres Sidrap Buka Pekan Olahraga Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 19 Juni 2024 18:48

Kapolres Sidrap Buka Pekan Olahraga Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78
Kapolres Sidrap Buka Pekan Olahraga Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78

SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K,.M.H didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah melakukan pembukaan Pekan olahraga dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

Pembukaan Pekan olahraga ini diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Sidrap, Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari, ASN, Polwan, Ketua dan Anggota Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420 Sidrap serta Personel di Lapangan Presisi Mapolres Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, beberapa kegiatan cabang olahraga yang dibuka hari ini dalam rangka untuk memperingati dan menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Pekan olahraga dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 akan diikuti oleh Internal Polres Sidrap dan masyarakat. Untuk eksebisi akan diikuti eksternal seperti Forkopimda, Apdesi dan Media”, Ujar Kapolres Sidrap. Rabu (19/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap juga mengajak semua peserta yang akan mengikuti pertandingan berbagai cabang olahraga agar bermain dengan sportif. Karena pertandingan olahraga nilai sportivitas menjadi hal yang sangat penting dan utama.

“Kepada seluruh peserta Pekan Olahraga agar tetap menjunjung tinggi sportivitas. Olahraga ini bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani agar tetap sehat dan bugar sekaligus sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar personel, Forkopimda, Apdesi dan media,” Jelas Kapolres.

Adapun Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan di peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini, Pertandingan Badminton, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bola Volly, Sepak Bola Mini Soccer dan Lomba Menembak.

Usai lakukan pembukaan Pekan olahraga, kegiatan di lanjutkan dengan senam bersama, lalu eksebisi Bola Volly yang diikuti oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H, Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin dan Persit. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan01 Juli 2024 22:17
Coming Soon! F8 Hadirkan Mahalini, Ridwan Sau, Hivi, Nidji hingga Netral
MAKASSAR – Makassar International Eight Festival & Forum atau Makassar F8 siap digelar lima hari yang dimulai pada 24 Juli 2024 mendatang. B...
News01 Juli 2024 21:24
Pj Bupati Pinrang Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke – 78
PINRANG — Penjabat (Pj) Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil berkesempatan menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tingkat Kabupaten...
News01 Juli 2024 19:38
Danny Pomanto-Sandiaga Uno Jadi Saksi Nikah Anak Politisi Amir Uskara dan Andi Yusran Paris
GOWA – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menjadi saksi...
News01 Juli 2024 17:25
Korps Kohati Makassar Sebut Proses Terpilihnya Mawarti Sumardi Menyalahi Aturan Organisasi
MAKASSAR – Koordinator stering Musyawarah Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Makassar ke XLI, Ayu Ramadhany angkat bicara terkait klaim terpilihnya ...