Logo Lintasterkini

Genap Berusia 16 Tahun, Hotel Santika Makassar Ingin Jadi Pilihan Utama Staycation

Nara
Nara

Jumat, 20 Januari 2023 17:13

Hotel Santika Makassar merayakan ulang tahun ke-16 dalam pesta perayaan bertajuk Free16reat di Balla Lompoa Room, Kamis (19/1/2023).
Hotel Santika Makassar merayakan ulang tahun ke-16 dalam pesta perayaan bertajuk Free16reat di Balla Lompoa Room, Kamis (19/1/2023).

MAKASSAR – Hotel Santika Makassar genap berusia 16 tahun. Jajaran manajemen, karyawan, dan bersama tamu undangan larut dalam pesta perayaan bertajuk Free16reat di Balla Lompoa Room, Kamis (19/1/2023).

Acara dimulai dengan pemaparan kinerja dan inovasi oleh General Manager (GM) Hotel Santika Makassar, Yuli Priyono. Dilanjutkan sambutan-sambutan dan ceramah singkat Ustaz Muhammad Farid. Ada juga dance performance dari staf hotel dan pemotongan tumpeng.

Beberapa hari sebelumnya, rangkaian ulang tahun diisi dengan beberapa kegiatan, seperti donor darah, berbagi di panti asuhan, hingga lomba bersama dengan karyawan.

GM Hotel Santika Makassar, Yuli Priyono, mengatakan, pada usia ke-16 tahun ini Hotel Santika Makassar ingin menjadi pilihan utama staycation hotel bintang tiga di Kota Makassar.

“Ini sesuai dengan visi kita yang ingin menjadi pilihan utama hotel di Makassar. Kalau kita diam saja, kita akan kalah dengan kompetitor,” kata Yuli.

Yuli menyebut, Hotel Santika Makassar akan konsisten memberikan pelayanan terbaik. Pihaknya pun akan membenahi fasilitas, seperti kamar dan restoran.

“Kita upgrade kamar, sudah renovasi kamar-kamar, restoran juga kita benahi konsepnya,” ujarnya.

Yuli juga berharap pertambahan usia hotel diiringi dengan makin tumbuhnya semangat karyawan.

“Kita berharap karyawan Hotel Santika Makassar bisa tetap semangat dan bekerja dengan ikhlas untuk meningkatkan okupansi hotel,” harapnya.

Hadirkan Menu Spesial

Pada perayaan ulang tahun kali ini, Hotel Santika Makassar menghadirkan menu spesial: nila asam pedas. Menu ini bisa dinikmati dengan harga hanya Rp60 ribu per porsi.

Menariknya, ikan nila ini dihadirkan langsung dari kolam milik Hotel Santika Makassar. “Ini spesial karena nila ini dari kolam kita sendiri. Jadi, benar-benar fresh,” sebut Yuli.

 Komentar

 Terbaru

News30 Januari 2023 17:08
Kendalikan Inflasi, Pemkot Makassar Siapkan 1 Juta Polibag untuk Tanam Cabai dan Bawang
MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan menyiapkan 1 juta polibag untuk ditanami cabai dan bawang. Langkah ini dalam upaya menekan dan...
News30 Januari 2023 15:58
Kursus Barista Makassar Batch 11 Sukses disenggarakan oleh Verso Barista Academy
MAKASSAR – Kursus Barista Makassar Batch 11 yang dilaksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA) telah sukses diselenggarakan di Whizz Prime Hotel...
Ekonomi & Bisnis30 Januari 2023 15:55
Kalla Kars Sukses Gelar Annual Meeting dan Siap Ekspansi Area Baru di 2023
MAKASSAR – Sepanjang 2022, Kalla Kars sebagai dealer resmi Jeep di wilayah Indonesia Timurberhasil mencatatkan peningkatan penjualan hingga 92%....
News30 Januari 2023 11:55
Pimpin Sertijab Empat Kapolsek, Kapolres Pinrang : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
PINRANG — Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kapolsek jajarann...