Logo Lintasterkini

Ramadan, Mercure Makassar Nexa Pettarani Membuka Pelukan untuk Anak Panti Nur Siamatu 

Fakra
Fakra

Rabu, 20 Maret 2024 13:01

Mercure Makassar Nexa Pettarani mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Nur Siamatu untuk merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan di hotel Mercure.(dok:Mercure)
Mercure Makassar Nexa Pettarani mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Nur Siamatu untuk merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan di hotel Mercure.(dok:Mercure)

MAKASSAR – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan tulus mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Nur Siamatu untuk merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan di hotel Mercure.

Seluruh manajemen dan karyawan pun menyambut anak-anak Panti Asuhan Nur Siamatu.

Tak ketinggalan ikon Tedong Bonga yang menjadi karakter ikon dari Mercure Makassar Nexa Pettarani ikut serta dalam penyambutan.

Selain menawarkan penginapan, anak-anak dari Panti juga dijamu untuk berbuka puasa dan sahur.

Mereka diajak untuk menikmati seluruh fasilitas hotel mulai dari proses check-in, hingga check-out.

Terlihat kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak panti, dengan penuh keceriaan anak-anak melakukan semua proses untuk menginap dan menikmati fasilitasnya.

Wiwied Nursekha selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, turut membagikan bingkisan dan santunan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Nur Siamatu yang semua donasi dikumpulkan dari para karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Wiwied Nursekha, mewakili seluruh karyawan, menyampaikan kebahagiaan yang mendalam atas kesempatan ini.

“Di bulan suci ini, kami merasa sangat bersyukur bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari Panti Asuhan Nur Siamatu. Kami berharap silaturahmi dan kegiatan sosial seperti ini akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi semua,” ujarnya.

Mercure Makassar Nexa Pettarani berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang membangun, tidak hanya pada bulan Ramadhan, tetapi juga dalam setiap momen kebersamaan. (***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis23 April 2024 13:59
eFishery Resmikan Proyek Budidaya Tradisional Plus dan Penanaman Mangrove di Instalasi Tambak Percobaan Maros
MAROS – Pada akhir tahun 2023, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Sakti Wahyu Trenggono mengungkapkan produksi udang nasional men...
Internasional23 April 2024 13:49
BREAKING NEWS: 2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan, 10 Tewas
MALAYSIA –  Sebuah insiden terjasi. Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan dan jatuh saat sesi latihan pada Selasa (23/4/2024), menewaskan...
Pendidikan23 April 2024 13:43
Athirah Kembali Menjadi Tuan Rumah Temu Pendidik Nusantara 2024
MAKASSAR – Kembali mengukuhkan posisinya sebagai pusat perhatian dalam dunia pendidikan, Sekolah Islam Athirah yang berlokasi di Jalan Kajaolali...
News23 April 2024 12:37
Tingkatkan Keamanan, Sat Tahti Polres Sidrap Lakukan Sidak di Ruang Tahanan
SIDRAP – Upaya memastikan kondisi keamanan yang optimal di ruangan tahanan, Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Sidrap melakukan insp...