Logo Lintasterkini

Motor Tak Bertuan Ditemukan Terbakar di Barang Palie Pinrang

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 20 April 2018 18:52

Kondisi Motor Tak Bertuan yang ditemukan hangus terbakar di jalanan
Kondisi Motor Tak Bertuan yang ditemukan hangus terbakar di jalanan

PINRANG – Satu unit sepeda motor tak bertuan ditemukan lagi terbakar di jalanan di jalan poros (Jalan Beton) yang menghubungkan Dusun Barang 1 dengan Barang 2, Desa Barang Palie Kecatan Lanrisang Kabupaten Pinrang, Kamis (19/4/2018) sekira pukul 22.30 Wita. Kejadian itu ditemukan dan pertama kali dilihat oleh Affan (24), warga Dusun Barang 2 Desa Barang Palie Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang yang kebetulan lagi melintas di lokasi kejadian (TKP).

Informasi yang dihimpun lintasterkini.com, kronologis penemuan tersebut berawal saat saksi Affan yang dalam perjalanan melihat satu unit mobil berwarna putih dan satu unit sepeda motor lagi terbakar di TKP. Mendapati hal itu, saksi merasa takut dan langsung memutar balik kendaraannya sehingga tidak mengetahui secara rinci jenis mobil berwarna putih yang dilihatnya di TKP motor terbakar.

Kapolres Pinrang, AKBP.Adhi Purboyo yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Suardi membenarkan adanya kasus tersebut.

“Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siap pemilik kendaraan dan apa yang menjadi penyebab kendaraan itu bisa terbakar,” jelas Suardi via selulernya.

Dia menambahkan, untuk penyelidikan lebih lanjut, bangkai motor yang terbakar 100 persen tersebut, saat ini sudah diamnakan di Mapolsek Mattiro Sompe Pinrang.

Adapun identitas sepeda motor yang terbakar tersebut yaitu merk Zusuki Spin dengan Nomor Rangka : ORZ231A dan Nomor Mesin : F484-1D204712. (*)

Penulis : Aroelk

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...