Logo Lintasterkini

Klaim Peroleh Suara Terbanyak di Dapilnya, Jumaria Optimis Duduk Di DPRD Gowa

Budi S
Budi S

Sabtu, 20 April 2019 17:07

Klaim Peroleh Suara Terbanyak di Dapilnya,  Jumaria Optimis Duduk Di DPRD Gowa
GOWA, — Meski belum ada hasil secara resmi terkait pengumuman Pemilihan Legeslatif (Pilleg) yang di keluarkan komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa, namun caleg nomor urut 09 daerah pemilihan (Dapil) 7, Pallangga-Barombong dari partai Nasdem,  Jumaria sangat Optimis akan duduk sebagai anggota DPRD Gowa.
Tim Pemenangan Refina Melani mengatakan peluang Jumaria untuk duduk di DPRD Gowa sangat terbuka lebar. Pasalnya dari data yang diperileh timnya dilapangan, perolehan suaranya cukup signifikan dibeberapa tempat pemungutan suara (TPS) di dapil 7 Pallangga dan Barombong.
“Insya Allah peluang Ibu Jumaria untuk duduk di kursi parlemen sangat menjanjikan. Sesuai data kami Jumlah suara  yang ada di Kecamatan Pallangga dan Barombong yang kita miliki cukup signifikan dibandingkan dari no urut lainnya,” katanya, Sabtu (20/4/2019).
Menurutnya, jumlah suara ini diperkirakan akan bertambah karena masih menunggu data dari semua relawan dan saksi pada setiap TPS yang tersebar di kecamatan Pallangga dan Barombong. “Sesuai hasil rekapitulasi internal tim, kami sangat Optimis Ibu Jumaria akan duduk sebagai Anggota DPRD Gowa, Insya Allah kita tunggu saja hasil dari pengumuman KPU Gowa “ungkapnya pula.
Sementara itu Caleg Nomor urut 09, Partai Nasdem Jumaria yang dikonfirmasi mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh relawannya yang telah bekerja keras selama ini sehingga partai nasdem mendapat tempat di hati masyarakat gowa dan dapat mengguli caleg lainnya.
Jumaria juga mengimbau kepada seluruh relawannya agar tetap mengawal suara yang didapatkan tersebut sampai dengan selesainya hasil rekapitulasi yang dilakukan KPU serta mengharapkan agar penyelenggara pemilu bekerja dengan profesional dan tetap netral dalam mengawal suara rakyat. (*)

 Komentar

 Terbaru

News20 April 2024 17:18
BAN-PDM Provinsi Sulsel Gelar Rakorda Tahap Satu, Ini Tujuannya
MAKASSAR – Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah (BAN PDM) Provinsi Sulsel menggelar Rap...
Hukum & Kriminal20 April 2024 16:15
Kasus Vandalisme Baliho Bupati Pinrang, Polres Pinrang Layangkan Undangan Klarifikasi Kepada Dua Orang
PINRANG — Kasus Vandalisme Baliho Bupati Pinrang Irwan Hamid menyita perhatian dan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Pinrang be...
Pendidikan20 April 2024 13:54
Di Dies Natalis FH Unhas, Danny Pomanto Ajak Alumni Memajukan Pemerintahan Melalui Produk Hukum
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengajak Alumni Fakultas Hukum Unhas untuk memajukan pemerintahan dengan menghasilkan produk h...
Pemerintahan20 April 2024 10:59
Walikota Makassar Jamu Makan Malam Konjen Filipina, Marry Jennifer: Saya Terkesan dengan Makassar
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu ...