Logo Lintasterkini

Kunjungi Korban Kebakaran Jalan Badak, Danny Jamin Kebutuhan Warga

Andi
Andi

Selasa, 20 April 2021 15:35

Kunjungi Korban Kebakaran Jalan Badak, Danny Jamin Kebutuhan Warga

MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh  Ramdhan Pomanto meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Badak, Selasa (20/4/2021). Dia meminta instansi terkait memenuhi kebutuhan para korban.

Kedatangan Danny—sapaan Moh Ramdhan Pomanto— didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail untuk memberikan dukungan moril.

“Saya harap semua korban bersabar menghadapi cobaan yang luar biasa di bulan suci Ramadan ini. Sudah saya minta Dinas Sosial dan BPBD untuk menyiapkan dapur umum sementara,” ucap Danny.

Tak hanya itu, Danny juga meminta Satgas Kecamatan Mamajang untuk membersihkan sisa puing-puing kebakaran.

“Ini tugas kita semua untuk saling membantu. Saya minta Satgas Kecamatan gerak cepat untuk membersihkan puing-puing akibat kebakaran hebat ini,” pintanya.

Sementara itu, Warga Korban Kebakaran Bonto Biraeng, Sitti Aryati mengaku terharu atas kunjungan dan perhatian Wali Kota Makassar. Ia juga tak kuasa menahan tangisnya, pascakebakaran yang menghabiskan rumahnya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali Pak Wali datang mengunjungi kami secara langsung. Walau padat jadwalnya. Apalagi bapak Wali Kota kami kenal memang peduli sekali dengan rakyatnya,” sebutnya.

Selain membakar kafe, resto, dan wisma, kebakaran itu juga menghanguskan sejumlah rumah warga di sekitaran jalan Badan dan Singa.(*)

 Komentar

 Terbaru

Nasional20 Februari 2024 23:54
Ini Harapan AMSI Terhadap Pengesahan Perpres Publishers Rights
JAKARTA – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo mengesahkan Peraturan Presiden Nomor 32 Tahun 2024 ...
News20 Februari 2024 22:56
Puncak Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidenreng Rappang, Forkopimda Kompak Hadir
SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah hadiri Puncak Acara Peringatan H...
Peristiwa20 Februari 2024 21:05
Mobil Bak Terbuka Kecelakaan di Gowa, 1 Tewas
GOWA – Lantaran berusaha menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan, sebuah mobil bak terbuka yang mengangkut delapan penumpang masuk jurang se...
Hukum & Kriminal20 Februari 2024 20:29
Miris, Santri di Makassar Meregang Nyawa Dianiaya Temannya
MAKASSAR – Nasib malang menimpa AR (14), seorang santri di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Al Imam Ashim Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel)....