Logo Lintasterkini

Astra Motor Makassar Akan Luncurkan Motor Honda CMX500 Rebel

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Sabtu, 20 Mei 2017 23:16

Astra Motor Makassar akan luncurkan motor Honda CMX500 Rebel.
Astra Motor Makassar akan luncurkan motor Honda CMX500 Rebel.

MAKASSAR – Astra Motor Makassar selaku main dealer motor Honda Sulselbatra memberikan kabar gembira untuk para pecinta motor besar di area ini. Motor tipe CMX500 Rebel sebagai motor premium Honda dengan penyematan model yang khas dengan karakter pecinta motor besar nan klasik kini telah hadir di Makassar sejak April lalu, namun peluncuran secara resmi siap digelar akhir pekan ini, Sabtu, (20/5/2017) di Mall Ratu Indah Makassar.

Kehadiran motor premium yang mengusung tema klasik ini memang telah bertengger di Big Wing Corner Astra Motor Alauddin hingga menuai banyak perhatian pengunjung. Hal itu diketahui sebagaimana dilansir showroom termegah Indonesia Timur itu. Peluncuran resminya pun diyakini akan memeriahkan Mall Ratu Indah karena mengusung tema acara yang berbeda dari launching sebelumnya.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Denny Teguh mengungkapkan, peluncuran CMX500 Rebel yang diyakini akan menggebrak pasar motor besar. Sehingga dapat menjadi ikon baru motor klasik di Sulselbatra dan Ambon.

“CMX500 Rebel ini memiliki bentuk yang macho sekali, dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendaranya. Pastilah CMX500 Rebel akan menjadi ikon baru untuk penunggang motor klasik di Makassar,” ujar Denny Teguh berpromosi.

Semenjak dilaunching di Jakarta Maret lalu, jumlah inden yang masuk di wilayah Astra Motor Makassar memang cukup memuaskan. Angka inden sudah mencapai 6 unit, bahkan sebelum launching digelar, Denny menambahkan bahwa para pecinta Big Bike Makassar yang sempat datang khusus untuk melihat langsung wujud CMX500 Rebel di showroom akan kagum dan langsung melakukan pembelian.

[NEXT]

Desainnya yang ramping dengan perpaduan style tak lekang oleh waktu dan gaya kontemporer, memberikan kebanggaan. Sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas, sehingga tercipta ikatan emosi yang kuat dengan pengendaranya.

Honda CMX500 Rebel dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi. Model ini merupakan refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara untuk mengekspresikan identitasnya.

Lebih lanjut, Denny menyatakan para penggemar big bike yang memiliki karakter berani, namun memiliki selera modern minimalis kini telah menjadikan motor sebagai salah satu cara mengekspresikan identitas individualnya. Ekspektasi terhadap motor pun berbeda dengan motor-motor yang telah ada di pasaran, dimana motor diharapkan dapat mencerminkan karakter dan gaya hidup mereka.

“Honda meluncurkan model CMX500 Rebel ini di Indonesia sebagai sebuah jawaban bagi para pecintanya yang menginginkan karakter dan ruang untuk mengkustom tunggangan sesuai dengan imajinasi dan gaya hidup mereka,” pungkasnya.

Pelayanan berbeda yang lebih personal, dekat dan hangat saat berinteraksi juga akan diberikan Big Wing Honda Astra Motor Makassar pada para konsumennya. Berbagai kenyamanan dan fasilitas premium juga pasti diberikan.

“Tentunya kami beri pelayanan premium karena motornya premium, kami lengkapi seluruh kebutuhan konsumen Big Bike bahkan sebelum konsumen meminta, pit untuk service saja kami khususkan beserta dengan ruang tunggu ekslusif di Big Bike Lounge kami,” katanya.

[NEXT]

Tentang CMX500 Rebel

Dua kata kunci saat pengembangan Honda CMX500 Rebel yaitu sederhana dan mudah untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara. Namun untuk menghadirkannya dengan sentuhan seni dan minimalis desain menjadi kebutuhan penting saat membuat detailnya.

Pengendara Rebel akan melaju di atas ban lebar yang rendah dan siluet ‘bobber’ yang ramping. Plus dilengkapi dengan tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter serta stang kemudi lebar, dan pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor.

Dari semua sudut, model ini dapat menggambarkan karakter individu yang menggelora. Balutan warna hitam semakin memperkuat desain Rebel yang fleksibel sejalan dengan sisi bawah yang dicat secara halus. Lampu depan tampil khas dengan diameter berukuran 135 mm. (*)

 Komentar

 Terbaru

News30 September 2022 15:09
Serangan Hoaks Makin Masif, AMSI Gelar Training Prebunking di Manado
MANADO – Serangan hoaks selalu masih setiap menjelang Pemilihan Umum, khusus Pemilihan Presiden atau Pilpres. Mengantisipasi serangan Hoaks yan...
Kuliner30 September 2022 13:22
Kuliner Baru di Makassar, Warung Ayam Krispy Lemmak
MAKASSAR – Banyak cara untuk menikmati suasana hati dengan senang, salah satunya, bisa mencoba kuliner baru. Kuliner ini biasa di temui, namun m...
News30 September 2022 09:36
Inovasi Terbaru, Program Menu Hemat On The Go Meals GoFood
MAKASSAR – Layanan pesan-antar makanan online terkemuka di Asia Tenggara GoFood kembali menghadirkan inovasi terbaru bagi pelanggan melalui prog...
News30 September 2022 08:58
Pemilik Travel yang Fotonya Dipasang di Billboard Lapor Polisi
MAKASSAR – Pemasangan baliho dengan foto pemilik travel atau perusahaan penyelenggara perjalanan tur yang dicari konsumen di Makassar berbuntut ...