Logo Lintasterkini

Nikmati Menu Serba Rp15 Ribu di Lokarasa Eats & Drink Pengayoman 

Fakra
Fakra

Rabu, 21 Februari 2024 20:32

Lokarasa Eats & Drink menawarkan enam ragam menu spesial dengan harga Rp15 ribu. Program harga terjangkau ini berlaku hingga akhir Februari 2024.
Lokarasa Eats & Drink menawarkan enam ragam menu spesial dengan harga Rp15 ribu. Program harga terjangkau ini berlaku hingga akhir Februari 2024.

MAKASSAR — Lokarasa Eats & Drink menawarkan enam ragam menu spesial dengan harga Rp15 ribu. Program harga terjangkau ini berlaku hingga akhir Februari 2024.

Owner Lokarasa Santi Suliandjo mengatakan, enam menu spesial yang ditawarkan dalam program serba Rp15 ribu ini yakni, Nasi Goreng Soto, Nasi Goreng Merah dan Mie Goreng Jawa. Menu lainnya yaitu beragam varian rice bowl, seperti Chicken Teriyaki, Chicken Salted Egg dan Chicken Kungpao.

“Promo kita ini sudah termasuk minum, dan hanya berlaku makan di tempat saja,” katanya saat ditemui di Lokarasa Cabang Makassar, Jalan Pengayoman, Rabu, (21/02/2024).

Ia mengungkapkan, untuk promo tersebut pun dapat dinikmati di seluruh cabang Lokarasa. Mulai dari Lokarasa Cabang Makassar, Lokarasa Cabang Gowa, dan Lokarasa Cabang Jampea.

“Menu-menu yang kami pilih ini merupakan menu yang paling diminati juga. Salah satunya nasi goreng merah khas Makassar, dan aneka rice bowl ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Brand Lokarasa ini sebelumnya adalah Ayam Goreng Fatmawati, tetapi setelah lepas dari sistem franchise, Lokarasa pun melakukan soft opening pada Juni 2023.

Selanjutnya pada Agustus 2023 melakukan grand opening. Tujuannya, agar pihaknya dapat membuat berbagai aneka-aneka menu. Salah satunya pada menu dengan harga Rp15 ribu.

Arti dari Lokarasa sendiri yakni Loka dengan artian mendunia. Harapannya dengan penggunaan brand tersebut semua menu-menu dapat diterima masyarakat dan bisa disajikan dengan cita rasa Indonesia.

Hingga saat ini pihaknya menawarkan banyak menu, baik makanan maupun minuman. Bahkan pihaknya tetap menjual varian ayam goreng dengan cita rasa yang lebih spesial.

“Menu kita memang utamanya itu yang khas Makassar, ada mie kering, nasi goreng merah, rawon, dan pangsit mie,” terang Santi.

Ia menyebutkan, enam menu yang ditawarkan pada promo ini pun biasanya berhasil dijual hingga ratusan porsi di semua cabang Lokarasa yang ada.

“Khusus rice bowl itu kita bisa jual sekitar 80 an sehari. Kami harap dengan menu khas ini bisa menambah pilihan tempat makan bagi masyarakat, baik saat beristirahat kerja, atau hanya untuk berkumpul bersama keluarga dan teman,” tutupnya.(***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...