Logo Lintasterkini

Cara Wiljan Pluim Ajak Anco Jansen Bergabung di PSM Makassar

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Senin, 21 Juni 2021 10:47

Wiljan Pluim dan Anco Jansen.
Wiljan Pluim dan Anco Jansen.

MAKASSAR — Wiljan Pluim ikut andil dalam mendatangkan striker baru PSM Makassar, Anco Jansen. Dia banyak bercerita tentang klub berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu.

Pria 32 tahun tersebut bergabung dengan PSM Makassar dengan status bebas transfer, usai kontraknya bersama NAC Breda habis pada Juni ini.

Jansen pun sudah tiba di Makassar. Dia pun sudah melakukan latihan bersama tim PSM Makassar di lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Makassar.

Namun di balik itu, Jansen mengaku Pluim yang mengenalkan Indonesia dan Makassar kepadanya. Termasuk sepakbola dan fanatisme suporter di Indonesia.

“Keputusan ini semua berkat teman baik saya, Wiljan Pluim, yang menjelaskan semua hal tentang di sini (Indonesia dan Makassar),” ungkap Anco Jansen.

Pluim kepada Anco Jansen menjelaskan kehidupan di Makassar yang menyenangkan. Olehnya, Pluim mengajak dirinya bergabung bersama PSM Makassar.

“Dia selalu memulai setiap penjelasan bahwa kehidupannya sangat menyenangkan di sini dan mengajak saya untuk bergabung,” katanya, menambahkan.

Jansen sendiri didatangkan dari klub liga Belanda, NAC Breda. Dia merupakan sahabat dari Wiljan Pluim.(*)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...