Logo Lintasterkini

Santika Fair B2B Menyapa Kota Makassar

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 22 Juni 2023 10:45

General Manager, dari L. Sudarsana
General Manager, dari L. Sudarsana

MAKASSAR – Santika Indonesia Hotels & Resorts menyapa seluruh klien Travel Agent, Corporate, Government & Media untuk pertama kalinya diadakan di Kota Makassar – Sulawesi Selatan pada tanggal 21-22 Juni 2023.

Bertempat di Hotel Santika Makassar, event yang diberi nama Santika Fair 828 ini mengangkat tema “Let’s Collaborate sebagai ajakan positif untuk berkolaborasi demi membangun bisnis dan ekonomi yang lebih baik. Terutama untuk meningkatkan promosi pariwisata dalam negri.

Pada Kesempatan kali ini, para Travel Agent, Corporate dan Government dapat berkomunikasi langsung dengan beberapa Sales Leader dibawah naungan group Santika Indonesia Hotels & Resorts secara tatap muka.

Prita Gero selaku Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts menyatakan bahwa event ini merupakan Santika Fair B2B batch ketiga yang mana untuk batch kedua sudah diadakan di Jawa Timur tepatnya di Kota Surabaya.

Para Klien dari Travel Agent, Corporate, Government & Media sangat antusias untuk menghadiri acara kali ini, ada sekitar 300an orang yang telah mengisi link undangan dan telah mengkonfirmasi akan datang diacara Santika Fair B2B.

Pada event ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan memperkenalkan secara singkat terkait beberapa unit hotel yang akan dibuka di tahun 2023 dan juga unit-unit hotel barunya yang dibuka selama kurun waktu 2 tahun belakangan ini.

Oleh karena itu, Santika Indonesia Hotels & Resorts optimis menargetkan tingkat okupansi 70% pada tahun 2023. Untuk mencapai target tersebut, salah satu strategi yang akan dilakukan Santika Indonesia adalah berkolaborasi dengan para klien untuk memasarkan berbagai produk guna meningkatkan jumlah tamu yang menginap.

Tahun ini Santika Indonesia Hotels & Resorts akan membuka 7 unit hotel baru. 2 sudah dibuka dibulan Maret: Amoris Hotel Kalimalang – Bekasi dan Hotel Santika Pasirkaliki – Bandung, sisanya akan dibuka sampai akhir tahun ini.

Let’s Collaborate sebagai ajakan positif untuk berkolaborasi demi membangun bisnis dan ekonomi yang lebih baik. Ujar L. Sudarsana GM corporate santika hotel

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 113 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, KamDi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Nasional24 Oktober 2024 20:04
Bakamla RI Intercept China Coast Guard Coba Masuk Kembali ke Wilayah Yurisdiksi Indonesia
Berselang satu hari, Kapal China Coast Guard (CCG) 5402 kembali memasuki wilayah Yurisdiksi Indonesia, tepatnya di Laut Natuna Utara, pada Kamis (24/1...
Pemerintahan24 Oktober 2024 18:12
Bupati Adnan Minta Alat Kelengkapan Dewan Segera Dibentuk
GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpi...
Pendidikan24 Oktober 2024 18:06
FK Unhas-LUMC Belanda Gelar Research Internship 2024, Fokus Penelitian Infeksi pada Siswa SD di Kota dan Desa
MAKASSAR -Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK UNHAS) kembali menggelar program Research Internship 2024 sebagai bagian dari kerjasama denga...
Pemerintahan24 Oktober 2024 16:30
Pjs Wali Kota Makassar Ucapkan Selamat Kepada Anggota DPRD Baru, Tekankan Amanah dan Tanggung Jawab
MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Makassar yang baru saja dilantik dalam Rapat...