Logo Lintasterkini

GMTD Luncurkan Ruko Bouvardia dengan Harga Rp 560 Juta

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 25 Agustus 2023 09:35

GMTD Luncurkan Ruko Bouvardia dengan Harga Rp 560 Juta
GMTD Luncurkan Ruko Bouvardia dengan Harga Rp 560 Juta

MAKASSAR – Menilik kesuksesan dari produk pendahulunya Bouvardia Estate, kini PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) mempersembahkan produk terbaru ruko komersial, Ruko Bouvardia.

Peluncuran ruko ini digelar di Madrid Hall Pantai Akkarena yang bertema Go To Market Ceremony Ruko Bouvardia, Kamis (24/8/2023) dihadiri dari berbagai bank partner GMTD diantaranya Bank BNI, Bank Nobu, Bank Permata, Bank CIMB dan jajaran manajemen.

Dalam sambutannya, CEO GMTD Gan Song Pho yang biasa disapa dengan Ted, menyampaikan, sejalan dengan meningkatnya pembangunan produk residensial, maka semakin tinggi permintaan daya beli dari masyarakat pada produk hunian.

“Trend ini diperkiraan akan terus meningkat hingga ke masa yang akan datang, GMTD sebagai property develepor yang terdepan harus menangkap strategi positif ini. Ke depan GMTD, akan terus berupaya untuk memajukan produk-produk komersial secara terintergritas” terangnya.

Anggraini Head of Public Relations GMTD mengatakan, Ruko Bouvardia sendiri akan dibangun di depan cluster Bouvardia Estate, sehingga lokasi ruko ini sangat strategis dan yang menjadi salah satu keuntungannya serah terima ruko ini yang lebih cepat hanya dalam 12 bulan.

“Ruko ini juga hadir sebagai sarana fasilitas komersial kebutuhan sehari-hari dan sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha bahkan bisa juga digunakan untuk hunian keluarga,” ujarnya.

“Untuk tahap pertama, kami hanya meluncurkan 19 unit dengan harga yang kami tawarkan mulai Rp 560 Jutaan, dengan beberapa kemudahan diantaranya DP 5%, subsidi biaya KPR, free CCTV 1 spot, free AC 1 PK, serta berhadiah emas 3 gram. Bagi calon pelanggan yang melakukan booking fee dari tanggal 25 Agustus  – 10 September 2023 akan mendapatkan Early Bird Promo, free KPR All Bank, serta promo Bali tour 3D2N, tentunya setelah memenuhi persyaratannya, ”tutup Angki mengakhiri perbincangan. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News07 Desember 2023 10:15
Belajar Jurnalistik Siaran TV, Mahasiswa KPI UIN Kunjungi Kantor Inews TV
MAKASSAR– Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) UIN Alauddin Makassar menggelar kunjungan media. Kunjungan media ini dilakukan di kantor In...
News07 Desember 2023 10:10
Kartu Kredit Pemerintah Daerah Sekali Gesek Limit Rp50 Juta, Pemkot Makassar Mulai Terapkan 2024
MAKASSAR – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Makassar Muh Dakhlan menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bakal ...
News07 Desember 2023 08:25
Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Inovasi Bawaslu dalam Gelar Apel Siaga Pemilu Damai 2024
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menyampaikan apresiasi atas inovasi dan inisiatif Bawaslu Sulsel yang melaksanakan gelar Apel...
Ekonomi & Bisnis07 Desember 2023 07:51
Rijja Abbas Bakal Hibur Tamu Hotel Aryaduta Makassar di Malam Tahun Baru
MAKASSAR – Menyambut malam tahun baru, Hotel Aryaduta Makassar mempersembahkan Family Night with Barbie and Friends. Bagi pengunjung yang ingin ...