Logo Lintasterkini

Tm Sar Gabungan Mencari Pemancing Hilang di Perairan Barru

Fakra
Fakra

Kamis, 23 Mei 2024 19:28

Seorang pemancing dilaporkan hilang dan sampai hari ini belum kembali di Perairan Barru, Kecamatan Malusetasi sejak Rabu, 22 Mei 2024.(Foto:Basarnas)
Seorang pemancing dilaporkan hilang dan sampai hari ini belum kembali di Perairan Barru, Kecamatan Malusetasi sejak Rabu, 22 Mei 2024.(Foto:Basarnas)

MAKASSAR – Seorang pemancing dilaporkan hilang dan sampai hari ini belum kembali di Perairan Barru, Kecamatan Malusetasi sejak Rabu, 22 Mei 2024.

Saat ini, tim sar gabungan sudah berada di lokasi terdekat dari perairan Barru. Dan telah berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat dan juga pihak keluarga.

Kepala Kantor Basarnas Makassar, Mexianus Bekabel menerima informasi dari Com Center bahwa ada laporan dari istri nelayan tersebut mengenai adanya seorang pemancing yang belum kembali dari melaut.

“Tim SAR dari Unit Siaga Sar Pare-Pare dengan jumlah 3 personil sedang melakukan pencarian seorang pemancing yang belum juga kembali dari melaut sejak Rabu kemarin di Perairan Barru,” kata Mexianus, Kamis (23/05/2024).

Mexianus menambahkan bahwa timnya mendapatkan tambahan informasi dari pihak keluarga yang sebelumnya telah melakukan upaya pencarian bahwa telah menemukan kapal yang digunakan oleh pemancing tersebut dalam keadaan patah sayapnya.

“Kapal yang digunakan oleh pemancing yang hilang telah ditemukan oleh pihak keluarga dalam keadaan tanpa awak dan sayapnya patah di rompon Puasari 10,” ujar Mexianus.

Adapun identitas pemancing yang sementara dalam pencarian yaitu Jasman, berusia 44 tahun, warga Fesa Bojo, Kecamatan Malusettasi, Kabupaten Barru.(***)

 Komentar

 Terbaru

News25 Juni 2024 09:05
Tujuh Pejabat Eselon II Berebut Kursi Sekda Makassar
MAKASSAR – Tujuh pejabat eselon ll Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mendaftar mengikuti lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Makassar. Pani...
Gaya Hidup25 Juni 2024 08:15
8 Tanda Seseorang Memberi Harapan Palsu, Jangan Terjebak!
LintasTerkini.com – Pemberi harapan palsu, atau yang sering disingkat sebagai PHP, adalah istilah yang populer di kalangan masyarakat Indonesia ...
News24 Juni 2024 20:48
Tingkatkan Layanan Tanggap Bencana, Sekretariat Kalla Rescue Resmi Beroperasi
MAKASSAR – Dalam menunjang berbagai pelaksanaan misi tanggap bencana, Kalla Rescue meresmikan sekretariat yang berlokasi di NIPAH PARK, Senin, (...
News24 Juni 2024 20:35
Perkenalkan Inovasi Infasra, Peserta Diklatpim XI LAN RI Ambar Sallatu Tampil di Depan PJ Sekda
MAKASSAR – Sejumlah peserta pelatihan kepemipinan administrator angkatan XI LAN RI melaunching inovasi aksi perubahan. Mereka memperkenalkan sej...