Logo Lintasterkini

Sempat Bersitegang dan Nyaris Adu Jotos, Arfandy Minta Maaf pada Wakil Ketua DPRD Sulsel

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Rabu, 23 Juni 2021 21:16

Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif dari Fraksi Nasdem dan Arfandy Idris anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar.
Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif dari Fraksi Nasdem dan Arfandy Idris anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar.

MAKASSAR — Anggota DPRD Sulsel Arfandy Idris dari fraksi Golkar menanggapi aksi dirinya yang bersitegang dengan Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif, di ruang rapat paripurna Gedung Tower Lantai 9, Rabu (23/6/2021).

Aksinya tersebut memang sempat membuat publik heboh. Sebab, keduanya saling adu mulut dan nyaris aju jotos di ruangan tersebut.

Dia pun mengakui aksi yang viral itu sebagai suatu kekeliruan. Makanya dirinya meminta maaf atas keributan yang terjadi.

“Saya meminta maaf jika apa yang saya sampaikan tadi tak berkenan dengan wakil ketua DPRD Sulsel. Secara pribadi saya minta maaf, karena bagaimanapun Pak Syahar itu adalah pimpinan dewan,” ujarnya.

“Saya menyampaikan permohonan maaf pada wakil ketua DPRD apabila ada pernyataan atau sikap saya yang tidak berkenan dalam rapat paripurna DPRD,” sambungnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, keduanya terlibat adu mulut bahkan nyaris adu jotos dalam rapat tersebut. Penyebabnya, karena keduanya bersilang pendapat usai membahas dua rancangan peraturan daerah (ranperda).

Dalam rapat tersebut, Syahruddin Alrif berniat menyisipkan kegiatan peluncuran aplikasi e-Aspirasi. Peluncuran itu dilakukan sebelum rapat paripurna intern ditutup.

Arfandy Idris pun menanggapi agenda sisipan tersebut. Dia tak setuju dengan agenda tersebut lantaran dilakukan saat rapat paripurna masih berlangsung alias belum ditutup. Hingga akhirnya keributan terjadi.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal26 Juli 2021 23:52
Dalam Sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang Ungkap Empat Kasus
PINRANG – Dalam sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang berhasil mengungkap 4 kasus penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Dari pengungkapan te...
News26 Juli 2021 23:36
Gempa Bumi Susulan Kembali Guncang Sulteng, BMKG: Tak Berpotensi Tsunami
TOJO UNA-UNA– Gempa bumi kembali mengguncang wilayah Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan berkekuatan magnitudo 6,5 pada h...
Hukum & Kriminal26 Juli 2021 20:40
Tak Terima Diputuskan, Dua Pemuda di Makassar Bakar Mobil Milik Mantan Pacarnya
MAKASSAR– Seorang pria berinisial MA (25) terpaksa harus meringkuk dibalik jeruji besi Mapolrestabes Makassar lantaran nekat membakar mobil mili...
News26 Juli 2021 20:18
PPKM Level 4 di Makassar: Kegiatan di Rumah Ibadah Tidak Dibolehkan
MAKASSAR — Aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Makassar sudah dikeluarkan. Rumah ibadah belum dibolehkan berk...