Logo Lintasterkini

Sempat Bersitegang dan Nyaris Adu Jotos, Arfandy Minta Maaf pada Wakil Ketua DPRD Sulsel

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Rabu, 23 Juni 2021 21:16

Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif dari Fraksi Nasdem dan Arfandy Idris anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar.
Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif dari Fraksi Nasdem dan Arfandy Idris anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar.

MAKASSAR — Anggota DPRD Sulsel Arfandy Idris dari fraksi Golkar menanggapi aksi dirinya yang bersitegang dengan Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif, di ruang rapat paripurna Gedung Tower Lantai 9, Rabu (23/6/2021).

Aksinya tersebut memang sempat membuat publik heboh. Sebab, keduanya saling adu mulut dan nyaris aju jotos di ruangan tersebut.

Dia pun mengakui aksi yang viral itu sebagai suatu kekeliruan. Makanya dirinya meminta maaf atas keributan yang terjadi.

“Saya meminta maaf jika apa yang saya sampaikan tadi tak berkenan dengan wakil ketua DPRD Sulsel. Secara pribadi saya minta maaf, karena bagaimanapun Pak Syahar itu adalah pimpinan dewan,” ujarnya.

“Saya menyampaikan permohonan maaf pada wakil ketua DPRD apabila ada pernyataan atau sikap saya yang tidak berkenan dalam rapat paripurna DPRD,” sambungnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, keduanya terlibat adu mulut bahkan nyaris adu jotos dalam rapat tersebut. Penyebabnya, karena keduanya bersilang pendapat usai membahas dua rancangan peraturan daerah (ranperda).

Dalam rapat tersebut, Syahruddin Alrif berniat menyisipkan kegiatan peluncuran aplikasi e-Aspirasi. Peluncuran itu dilakukan sebelum rapat paripurna intern ditutup.

Arfandy Idris pun menanggapi agenda sisipan tersebut. Dia tak setuju dengan agenda tersebut lantaran dilakukan saat rapat paripurna masih berlangsung alias belum ditutup. Hingga akhirnya keributan terjadi.(*)

 Komentar

 Terbaru

News16 Oktober 2021 23:55
Kasus Covid-19 Sudah Menurun, Kini Masuk ke Sulsel Cukup dengan Tes Usap
MAKASSAR– Memasuki wilayah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kini tidak perlu lagi menunjukkan hasil tes swab PCR. Cukup dengan menunjukkan has...
Hukum & Kriminal16 Oktober 2021 23:50
Parah! Calon Kepala Desa Petahana di Jeneponto Diduga Pakai Ijazah Palsu
JENEPONTO– Seorang pria berinisial RT yang mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Pappalluang, Kabupaten Jeneponto diduga memakai ijazah pal...
News16 Oktober 2021 23:22
Pengunjung Warkop di Parepare Jatuh dari Kursi Lalu Meninggal Dunia usai Minum Es Kopi
PAREPARE– Pengunjung Warung Kopi (Warkop) yang terletak di Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare dikejut...
News16 Oktober 2021 23:03
Puting Beliung Terjang Pinrang, 17 Rumah Rusak dan 1 Kubah Masjid Terbang
PINRANG – Warga Desa Leppangang sore tadi, dibuat panik akibat bencana anging puting beliung, tepatnya di Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinran...