Logo Lintasterkini

UNM Bangun Kampus V Parepare, Husain Syam: Kita Komitmen Hasilnya Tepat Sasaran

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Rabu, 23 Juni 2021 12:28

UNM Bangun Kampus V Parepare, Husain Syam: Kita Komitmen Hasilnya Tepat Sasaran

MAKASSAR — Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan penandatanganan kontrak pembangunan Gedung Kampus V Parepare dengan PT Bumi Permata Kendari.

PT Bumi Permata Kendari merupakan perusahaan pemenang tender dari 126 perusahaan pendaftar dan 17 perusahaan penawar sebelumnya.

Penandatanganan kontrak tersebut dilakukan antara Direktur PT Bumi Permata Kendari, Heri Sukatno dengan Pejabat pembuat komitmen UNM, Ruly Pujantara, ST di ruang rapat lantai 7 Pinisi UNM, Selasa (22/6/2021).

Rektor UNM, Husain Syam bersama Wakil Rektor II Karta Jayadi dan Wakil Rektor IV M Ichsan Ali menyaksikan langsung penandatanganan kontrak pembangunan kampus yang terletak di Kota Pelabuhan itu.

Sebelum penandatanganan, Rektor UNM Husain Syam menyampaikan agar kedua pihak menjaga komitmen bersama dengan baik sesuai dengan aturan dan penekanan khusus yang transparan dalam menjalankan tupoksinya.

“Kami berharap agar proyek pembangunan gedung ini semua pihak yang terlibat dapat saling bekerjasama dengan baik. Apabila kita semua bekerja bersama dengan tepat guna, tepat waktu dan tepat sasaran, maka akan menghasilkan sebuah hasil yang terbaik,” ujar Husain.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim yang sudah bekerja dan menyiapkan segala sesuatu sehingga proses perencanaan dan pengadaan bisa selesai.

Mantan Dekan Fakultas Teknik UNM itu juga sangat berharap kepada PT Bumi Permata Kendari dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai yang telah direncanakan.

Sebagaimana diketahui, pembangunan gedung Kampus V Parepare rencananya akan dibangun empat lantai diantaranya gedung kantor, kelas, ruang dosen, dan gedung serbaguna.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 21:23
Tak Diberi Uang Saat Mau Gadai Barang, Penjual Ikan di Pinrang Tikam Korbannya Pakai Badik
PINRANG– Seorang pria berinisial NA 34 tahun di Kabupaten Pinrang diringkus polisi usai melakukan penganiayaan dengan menikam korbannya mengguna...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...