Logo Lintasterkini

Viral Video Mesum Sepasang Kekasih di Taman Firdaus Paleteang Pinrang

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Jumat, 23 September 2022 21:33

Viral Video Mesum Sepasang Kekasih di Taman Firdaus Paleteang Pinrang

PINRANG – Sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih lagi bermesraan dan berbuat tidak senonoh (Mesum) di Taman Firdaus Paleteang Kabupaten Pinrang viral di Media Sosial (Medsos) Instagram dan Facebook.

Video berdurasi 14 detik itu telah ditonton ribuan warganet dan berbagai ragam komentar. Dari penelusuran lintasterkini.com, diketahui jika aksi mesum pasangan kekasih ini dilakukan di Taman Firdaus Paleteang.

Kapolsek Paleteang Polres Pinrang, Iptu Kisman yang dikonfirmasi awak media membenarkan jika lokasi video viral tersebut memang wilayahnya.

“Dari laporan yang kami terima, kejadiannya diduga Sabtu (17/9/2022) lalu di Taman Firdaus,” kata Iptu Kisman, Jumat (23/9/2022).

Dia mengatakan pihaknya sudah melakukan pencarian terhadap sepasang kekasih tersebut. “Sudah dilakukan pencarian kedua orang yang ada di video. Namun, warga sekitar tidak ada yang mengenali. Kemungkinan mereka datang dari luar,” bebernya.

Kisman mengakui, jika Taman Firdaus memang sangat rawan dijadikan tempat bermesraan bagi sepasang kekasih karena situasinya yang selalu sepi. (*)

 Komentar

 Terbaru

News29 September 2022 16:13
Fatma Wahyudin Minta Ojol Day Setiap Selasa Ditinjau Ulang
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyudin meminta penerapan Ojol Day setiap Selasa untuk ditinjau ulang. Khususnya pemberlakuannya u...
News29 September 2022 15:21
Operasi Zebra 2022, Ini Tujuh Prioritas Pelanggaran
MAKASSAR – Polri kembali melaksanakan operasi Zebra 2022. Pelaksanaannya mulai pada 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022, serentak di seluruh Indone...
Hukum & Kriminal29 September 2022 14:04
Dikejar OTK Pakai Busur, Dua Remaja di Makassar Luka Serius
MAKASSAR – Nasib nahas menimpa dua remaja yakni RR (18) dan W (18). Keduanya mengalami luka akibat terjatuh dari motor setelah dikejar OTK (oran...
News29 September 2022 08:26
Pemkot Makassar Siapkan 53 Unit Kendaraan Damtor
MAKASSAR – Pemkot Makassar bakal menyediakan kendaraan pemadam kebakaran motor (damtor). Penyediaannya melalui Dinas Pemadam kebakaran dengan ma...