Logo Lintasterkini

Soal Pelemparan Bus, Polda Sulsel Sudah Maksimal

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 23 Oktober 2013 20:50

Kombes Pol Endi Sutendi
Kombes Pol Endi Sutendi

Kombes Pol Endi Sutendi

MAKASSAR – Antisipasi terhadap pelemparan bus Trans Sulawesi di sejumlah wilayah di Sulsel terus dilakukan aparat Polda Sulsel. Patroli 24 jam sudah dilakukan dan bahkan telah menangkap sejumlah pelaku.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Endi Sutendi Rabu (23/10/2013) mengatakan, pihak Polda Sulsel sudah menjalankan tugas dengan maksimal. Meskipun masih ada kasus pelemparan namun tidak seramai sebelumnya.

“Buktinya sudah ada beberapa yang kami tangkap. Meski demikian memang masih ada beberapa peristiwa pelemparan di sejumlah daerah namun skalanya kecil,” tandasnya.

Sebelumnya, aksi pelemparan kembali terjadi di wilayah Parepare. Sedikitnya lima bus Trans Sulawesi mengalami pecah kaca akibat dilempar orang tidak dikenal di kilometer dua Kota Parepare.

Lima bus yang dilempar yakni, Manggala Trans, Bintang Prima, Metro, Kharisma dan Litha. Masing-masing mengalami pecah kaca.

“Kami sudah jenuh dengan aksi pelemparan yang terus menerus terjadi. Makanya sudah malas lapor kepolisi,” kata Yuda salah humas Manggala Trans, Selasa (22/10/2013) siang.

– See more at: http://lintasterkini.com/lima-bus-dilempar-lagi-po-sudah-jenuh-lapor-polisi.php#sthash.SujUCjLW.dpuf

 Komentar

 Terbaru

News16 April 2024 22:51
Pasca Libur Lebaran Idul Fitri, Pemkab Pinrang Gelar Apel Gabungan
PINRANG — Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakil Bupati Pinrang Alimin memimpin langsung Apel Gabungan dalam rangkaian Halal bi halal hari per...
Pemerintahan16 April 2024 20:38
Indira Yusuf Ismail Ajak Kolaborasi Wujudkan Makassar Terus Dua Kali Tambah Baik
MAKASSAR – Keluarga Besar Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar Halal Bihalal di hari pertama berkantor pasca Lebaran Idul Fitri 1 Sy...
Ekonomi & Bisnis16 April 2024 20:33
Verso Kursus Barista di Kota Makassar Resmi Menjadi Corporate Membership SCAI
MAKASSAR – Verso Barista Academy (VBA) adalah salah satu tempat kursus barista di Kota Makassar yang sangat populer dan telah melahirkan ratusan...
Pendidikan16 April 2024 20:21
ITB Nobel Alauddin Gagas Pengembangan Kerjasama ke Pemkot Makassar
MAKASSAR – Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel menawarkan kerjasama ke Pemerintah Kota Makassar. Kerjasama tersebut dalam bidang pengemban...