Logo Lintasterkini

Bripka IS Dicopot Sebagai Kanit Reskrim, Ditahan di Lapas Palopo

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 24 Januari 2022 12:27

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana
Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana

MAKASSAR – Bagaimana kelanjutan kasus Kanit Reskrim Polsek Belopa Bripka IS terkait narkoba? Ternyata, Bripka IS kini sudah dicopot dari jabatannya. Ia kini juga ditahan di Lapas Kla II A Palopo.

Hal itu disampaikan Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, Senin (24/1/2022). Ia menjelaskan, pihak kepolisian juga masih menelusuri perannya dalam kasus tersebut.

“Untuk kasus Bripka IS, saat ini yang bersangkutan diperiksa Propam. Dia sudah ditahan di Lapas Klas II A Palopo,” ungkapnya.

Dikatakan, dirinya mengaku akan menindak setiap oknum polisi yang melakukan pidana ataupun pelanggaran,” Pasti ditindak tegas,” tambahnya.

Mengenai peran Bripka IS, Kapolda Sulsel mengaku masih melihat keterlibatan dia dalam peredaran narkoba tersebut.

Sebelumnya diberitakan, pengungkapakan kasus bermula dari penangkapan salah satu kurir narkoba bernama Syaraf Abbas oleh anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu, Sulsel.

Dari penangkapan Syaraf Abbas diketahui dia menjemput barang tersebut atas perintah Kanit Reskrim Polsek Belopa Bripka IS. (*)

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa20 Mei 2022 02:24
Lansia Tewas Setelah Dipergoki Mencuri di Areal Tambang di Bantaeng, Tiga Polisi Diperiksa
Nasib malang menimpa seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Nuru Saali (78) di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kabarnya, ia tewas us...
News19 Mei 2022 23:55
Pelat Palsu Marak Beredar di Sulsel, Ada Pembiaran?
Aturan pemberlakukan tersebut memang sudah ada yakni mengacu pada Peraturan Polri (Perpol) Nomor 7 Tahun 2021 tentang Registrasi dan Identifikasi (Reg...
News19 Mei 2022 22:47
Bupati Pinrang Terpilih Memberikan Testimoni Di Rakornas BAN S/M
MAKASSAR — Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama Bupati Gowa dan Bupati Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah diundang dan terpilih untuk memberikan t...
Hukum & Kriminal19 Mei 2022 22:43
Berdamai, Ini Syarat Yang Diajukan Pelajar Korban Penganiayaan Di Pinrang Yang Videonya Viral Di Medsos
PINRANG – Penganiayaan yang dilakukan seorang pelajar laki-laki SMA Negeri 9 Cempa Kabupaten Pinrang terhadap. seorang pelajar perempuan tyang t...