Logo Lintasterkini

The Rinra Makassar dan Phinisi Point Gelar Dream Wedding Exhibition 2023

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 24 Januari 2023 12:32

The Rinra Makassar dan Phinisi Point Gelar Dream Wedding Exhibition 2023
The Rinra Makassar dan Phinisi Point Gelar Dream Wedding Exhibition 2023

MAKASSAR – Hotel The Rinra Makassar kembali menggelar Dream Wedding Exhibition 2023. Event tersebut akan berlangsung pada 3 – 5 Februari 2023 di lobby utama Phinisi Point, Jl. Metro Tj. Bunga No.2, Kota Makassar.

Adapun vendor-vendor yang mengikuti event ini meliputi dekorasi, souvenir, undangan, busana, wedding organizer, fotografi, lighting, photobooth, perawatan kesehatan dan kecantikan, perhiasan, aksesoris pengantin dan food & beverage.

Kolaborasi The Rinra Makassar dan Phinisi Point yang merupakan bagian dari Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menyelenggarakan pameran pernikahan yang berkualitas dan menarik untuk semua calon pengantin. Selain itu dimeriahkan oleh live music, fashion show, make-up demo, talk show dan kids activity.

Marketing Communication Manager The Rinra Makassar, Umay Adrizah memaparkan bahwa pengunjung dapat menikmati pameran ataupun menikmati hiburan serta nikmati berbagai penawaran dan harga spesial.

“Nikmati berbagai penawaran dan harga spesial dari para vendor. Vendor wedding sebanyak 35 booth dan tenant food and beverage 15 booth. Salah satunya Sabrina Bridal dan LW Bridal yang ditampilkan pada Fashiom Show tadi. Kami sangat optimistis target transaksi yang bisa dibukukan senilai Rp 5 miliar. ”ungkapnya saat press conference (19/01).

Dream Wedding exhibition diharapkan dapat memfasilitasi calon pengantin dalam mewujudkan dream wedding mereka. The Rinra Makassar juga memberikan promo special pada event ini.

“Event ini tentunya memudahkan para bride and groom dapat leluasa menentukan vendor pernikahan yang sesuai. Hotel The Rinra menghadirkan wedding package mulai dari Rp.88,000,000-nett/350 px ditambah special promo yaitu cashback hingga Rp Rp.12,000,000, ditambah voucher gratis menginap Deluxe Room hingga Phinisi Royal Suite Room (publish rate senilai Rp 35juta) dan special prize untuk tambahan kamar Deluxe Room. “ungkapnya.

Sementara itu, Head Of Event & Promotion Phinisi Point, Atika MJ, menyampaikan bahwa event ini juga diikuti booth F&B makanan kekinian di Makassar.

“Untuk menambah antusias pengunjung, tak hanya booth vendor pernikaha event ini juga menggaet booth F&B makanan kekinian di Makassar. Calon pengantin Bersama keluarga atau kerabat dapat menghabiskan waktu dengan menikmati aneka jajanan dan berburu promo special dari vendor – vendor pernikahan.

Event Dream Wedding Exhibition 2023 merupakan tahun kedua digelarnya event tahunan dari The Rinra Makassar. Saat ini, The Rinra Makassar masih menjadi pilihan para calon pengantin untuk menggelar pesta pernikahan, terlebih hotel telah dilengkapi ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang.

The Rinra Makassar akan mengahadirkan vendor – Vendor terbaik di Indonesia Timur pada event Dream Wedding Exhibition 2023 salah satunya Sabrina Bridal dan LW Bridal yang ditampilkan pada Fashion Show dalam Press Conference. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News30 Januari 2023 11:55
Pimpin Sertijab Empat Kapolsek, Kapolres Pinrang : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
PINRANG — Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kapolsek jajarann...
News30 Januari 2023 11:02
Forkopimda hingga Komunitas Rayakan Ulang Tahun Danny Pomanto Ke-59
MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menginjak usia yang ke-59 tahun, Senin (30/1/2023). Pergantian umur tid...
News30 Januari 2023 09:04
Kenakan Sepatu dari UMKM di Maros, Gubernur Sulsel Dorong Penggunakan Produk Dalam Negeri
MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, terus mendorong penggunaan produk dalam negeri. Hal itupun terus digalakkan Andi Sudirman, b...
News30 Januari 2023 08:17
F8 Makassar Kembali Masuk Kalender Top 10 KEN 2023
MAKASSAR – Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 Makassar kembali masuk dalam kalender Top 10 Kharisma Event Nusantara (KEN) 2...