Logo Lintasterkini

Sedang Viral, Wanita di Makassar Ngamuk Mobilnya Digembok Dishub

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 24 April 2024 09:04

Wanita marah-marah ke petugas Dishub Makassar. (ist)
Wanita marah-marah ke petugas Dishub Makassar. (ist)

MAKASSAR – Seorang wanita di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), menjadi viral di media sosial setelah videonya mengamuk kepada petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar beredar, Selasa (23/4/2024). Kejadian ini terjadi lantaran sang wanita kesal gegara mobilnya digembok karena parkir di bahu jalan.

Kepala Bidang Pengembangan Keselamatan dan Penindakan Dishub Makassar Irwan Sampeang yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya memang sedang melakukan penetiban kendaraan yang parkir sembarangan.

“Jadi saat itu, semua kendaraan di Jalan AP Pettarani itu kami tindak semua termasuk mobil milik si ibu. Mobil kami gembok untuk memberikan efek jera karena parkir di bahu jalan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi di depan dealer Mitsubishi, Jalan AP Pettarani, Makassar, sekitar pukul 11.30 Wita tadi. Dia mengatakan wanita itu bekerja di tempat tersebut dan memarkir mobilnya di depan kantor.

“Pas depannya Kantor Berlian Motor Mitsubishi. Katanya kantornya di situ,” tambahnya.

Dikatakan lagi, mobil milik wanita itu sudah sempat digembok sebelumnya dan meminta agar gembok dibuka oleh petugas Dishub. Namun, kata Irwan, ketika dibuka pengendara tersebut tak terima jika ditilang oleh petugas kepolisian sehingga kembali akan digembok.

“Iya, awalnya dia minta gemboknya dibuka. Ternyata tilang dari Polrestabes dia tidak mau terima. Dia tidak mau ditilang, dia tidak terima ditilang makanya dari itu Polrestabes pihak dari Lantas perintahkan untuk gembok kembali,” jelasnya.

Irwan mengatakan wanita tersebut bahkan sempat mendorong dan merebut gembok dari tangan petugas Dishub saat mobilnya hendak ditindak kembali. Irwan menuturkan, mobil pengendara itu masih digembok hingga saat ini.

“Nah dia ternyata tidak mau, jadi dia dorong tukang gembok, dia seruduk tukang gembok. Dia rampas gemboknya. Dia tidak mau, dia tidak mengaku (salah). Dia mengaku bahwasanya dia hanya (numpang) parkir di situ,” urainya. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...