Logo Lintasterkini

Hilang Kendali, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Pangkep

Maulana Karim
Maulana Karim

Kamis, 24 Juni 2021 23:57

Kecelakaan di Pangkep. (Istimewa)
Kecelakaan di Pangkep. (Istimewa)

PANGKEP– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Pangkep. Kali ini, sebuah mobil truck melindas motor bermerk honda Scoopy. Akibatnya, pengendara roda dua tersebut tewas ditempat pada Kamis (24/6/2021).

Kanit Lantas Polres Pangkep, Ipda Djoni mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 Wita di Kampung Jennae, Kelurahan Sapanang, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

“Benar ada kecelakaan antara motor Honda Scoopy dan mobil truk di Jennae, Bungoro, satu pengendara dilaporkan meninggal dunia, “ujar Ipda Djoni saat dihubungi via WhatsApp, Kamis siang.

Ia menerangkan, bahwa kejadian tersebut bermula saat mobil Avanza yang dikendarai oleh Rendi Surya Pradana (29) asal Jawa Tengah melaju dari barat.

“Dari barat mobil Avanza ini melaju lalu berhenti sementara karena ada sebuah truk yang berhenti di depannya,” katanya

Sementara, kata Djoni, dari arah belakang muncul sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Samsiah (47)warga Pangkep yang tiba-tiba hilang kendali.

“Setelah pengendara motor ini kehilangan kendali akhirnya menyerempet bagian kanan badan mobil Avanza yang ada di depannya,” tuturnya.

Usai menyerempet, akhirnya pengendara motor terjatuh di tengah jalan dan sebuah truk datang dari arah yang berlawanan.

“Pengendara meninggal dunia setelah dilindas truk yang melaju dari arah berlawanan. Pengendara Motor mengalami luka patah pada tangan kiri, pecah pada kepala, dan meninggal dunia di TKP kemudian di bawah ke RSUD Batara Siang Pangkep,” ungkapnya.

Pengendara dan barang bukti dari kecelakaan tersebut kini telah diamankan di Mapolres Pangkep.

“Barang bukti sepeda Motor Honda Scoopy DD 3653 EM, mobil Toyota Avanza DD 1713 SP dan mobil Truck Hino Dump Truck DD 8900 EF, kink telah diamankan di Mapolres Pangkep,” terangnya.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal26 Juli 2021 23:52
Dalam Sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang Ungkap Empat Kasus
PINRANG – Dalam sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang berhasil mengungkap 4 kasus penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Dari pengungkapan te...
News26 Juli 2021 23:36
Gempa Bumi Susulan Kembali Guncang Sulteng, BMKG: Tak Berpotensi Tsunami
TOJO UNA-UNA– Gempa bumi kembali mengguncang wilayah Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan berkekuatan magnitudo 6,5 pada h...
Hukum & Kriminal26 Juli 2021 20:40
Tak Terima Diputuskan, Dua Pemuda di Makassar Bakar Mobil Milik Mantan Pacarnya
MAKASSAR– Seorang pria berinisial MA (25) terpaksa harus meringkuk dibalik jeruji besi Mapolrestabes Makassar lantaran nekat membakar mobil mili...
News26 Juli 2021 20:18
PPKM Level 4 di Makassar: Kegiatan di Rumah Ibadah Tidak Dibolehkan
MAKASSAR — Aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Makassar sudah dikeluarkan. Rumah ibadah belum dibolehkan berk...