Logo Lintasterkini

Kapolrestabes Makassar Dampingi Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Massal Dosis 2 di Phinisi Point

Maulana Karim
Maulana Karim

Sabtu, 24 Juli 2021 15:47

Kapolrestabes Kombes Pol Witnu Urip Laksana mendampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam meninjau Vaksinasi di Phinisi Point.
Kapolrestabes Kombes Pol Witnu Urip Laksana mendampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam meninjau Vaksinasi di Phinisi Point.

MAKASSAR– Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana terima kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam dalam rangka mengecek langsung proses vaksinasi di Mall Phinisi Point, Sabtu (24/07/2021) sekira pukul 12:00 wita.

Saat tiba dilokasi, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam yang didampingi oleh Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Agoeng, Kombes Pol, Yudha dan Kabid Dokkes Polda Sulsel langsung mengecek seluruh kesiapan para peserta vaksinasi dan tata cara para pantia vaksinasi saat melaksanakan kegiatan tersebut.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Sulsel juga menyempatkan berbincang dengan salah satu peserta vaksinasi di Mall Phinisi Point ini.

“Sudah berapa kali vaksin bu,” tanyanya Irjen Pol Merdisyam.

Peserta vaksinasi tersebut, nampak kaget lantaran ditanya langsung oleh orang nomor 1 di Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.

Tak sampai disitu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam yang didampingi oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana dengan Wakapolrestabes Makassar, AKBP Budi Susanto juga menyempatkan mengunjungi salah satu peserta vaksinasi yang sementara hendak mendapatkan vaksinasi tahap kedua.

Disitu, Irjen Pol Merdisyam menanyakan soal kesiapan para peserta vaksinasi tahap kedua tersebut dan yang dialami setelah divaksin pertama.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Urip Laksana mengatakan, bahwa adapun target masyarakat yang divaksin dalam perharinya yakni sebanyak 1200 orang.

“Untuk sore ini tepatnya 15:30 wita sdh 900 lebih dan bisa dipastikan akan mencapai seribu peserta vaksin dan kami pun target hari ini 1200 peserta yang divaksin,” kata Kombes Pol Urip Laksana.

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

News20 September 2021 14:25
Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di SMAN 11 Makassar
Vaksinasi yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dengan menargetnya sekira 1.600 vaksinasi kepada siswa gabungan dari beberapa sekolah. "Beberap...
Hukum & Kriminal20 September 2021 11:55
Hanya Gegara Korek, Oknum RT Aniaya Mahasiswa dan Sekretariatnya
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Ahmad Rizal mengatakan, kejadiannya berawal dari pelaku datang menemui korban meminta korek. Namun karena pada sa...
News20 September 2021 00:04
Perda Kepemudaan Lahirkan Pemuda yang Beriman
“Jadi tujuan perda ini, pemerintah ingin membentuk pemuda yang tangguh dengan katakteristik religius, berkreasi atau berinovasi,” jelas Budi Hastu...
News19 September 2021 22:18
Kebakaran di Jalan Haji Kalla 2 Makassar, Sejumlah IRT Sempat Histeris
Kebakaran terjadi di Jalan Haji Kalla 2, Campagayya Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 19.13 wi...