Logo Lintasterkini

Teror Pembusuran Terjadi Lagi, Dua Pemuda Kena Panah di Jalan Sukaria, Makassar

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Rabu, 24 Agustus 2022 11:24

MAKASSAR – Aksi teror anak panah kembali terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (24/8/2022) dini hari. Dua orang pemuda menjadi korban dan mengalami luka terkena anak panah di tubuhnya, oleh sejumlah orang yang diduga geng motor saat berada di Jalan Sukaria, kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Informasi yang dihimpun, mereka yang menjadi korban yakni Akmal (17) dan Yusran (20). Keduanya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan akibat anak panah yang tertancap di tubuhnya.

Namun karena keterbatasan ekonomi, kedua korban dirujuk ke RS Umum Daerah Daya Makassar, untuk penanganan lebih lanjut dengan biaya yang lebih murah.

Sementara itu, menurut korban, pelaku berjumlah empat orang saling bebroncengan motor. Korban juga mengaku nyaris terkena parang, namun beruntung berhasil menghindar dan kabur.

“Kami cuma nongkrong di Jalan Sukaria, tiba-tiba langsung ada geng motor berboncengan melepaskan anak panah,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Panakkukang Kompol Abd Azis yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Pihaknya, sambung Kapolsek, sementara melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku.

“Korban ini sedang nongkrong di pinggir jalan dan tiba-tiba datang sekelompok geng motor melakukan pembusuran. Kedua korban kini sudah ditangani medis,” terangnya.

Ditambahkan, para pelaku diduga kelompok yang sering melakukan terror. “Untuk pelaku belum teridentifikasi kelompok mana, tapi kami kira mereka memang mencari korban yang sering nongkrong larut malam,” tambahnya lagi. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...