Logo Lintasterkini

Targetkan PAD, Perumda Parkir Makassar Rakor Perubahan Anggaran

Fakra
Fakra

Selasa, 24 September 2024 16:03

Perumda Parkir Makassar mengadakan Rapat koordinasi dengan Bagian Perekonomian Pemkot Makassar dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), di Balaikota, Senin (23/9) Siang.(Foto:Perumda parkir)
Perumda Parkir Makassar mengadakan Rapat koordinasi dengan Bagian Perekonomian Pemkot Makassar dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), di Balaikota, Senin (23/9) Siang.(Foto:Perumda parkir)

MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar mengadakan Rapat koordinasi dengan Bagian Perekonomian Pemkot Makassar dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), di Balaikota, Senin (23/9) Siang.

Dalam kegiatan itu, Direksi dan Dewan Pengawas menerima masukan dan mengevaluasi kinerja agar lebih sempurna lagi mengumpulkan PAD.

“Pagi tadi, Direksi, Dewas dan beberapa Kepala bagian mengikuti Asistensi penyusunan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) perubahan tahun 2024. Kegiatan itu, diketahui bertujuan untuk memberikan dukungan dan masukan tentang saran terkait dengan rencana kerja anggaran perubahan,”kata Dirut Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu.

Nantinya setelah dikaji, Yanti menyampaikan, akan dirapatkan kembali sebelum di serahkan ke Bagian Hukum untuk mendapatkan legalitas pengesahan untuk di gunakan.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan baik itu, di Rencana Anggaran Pokok, mau pun Anggaran Perubahan. Dengan maksud bahwa bisa saling membantu memberikan dukungan dan masukan kepada perusahaan daerah seperti Parkir dan perusda lainnya,”ungkapnya. (**)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis24 Oktober 2024 12:14
UMKM Ubi Jalar Ini Rasakan Langsung Dampak Positif Pendampingan BRI dan Manfaat Desa BRILiaN
JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendorong pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah...
Ekonomi & Bisnis24 Oktober 2024 12:01
Snow Transylvania Tawarkan Berbagai Promo Menarik di acara Halloween Trans Snow World Makassar
MAKASSAR – Perayaan Halloween masih beberapa hari lagi, tapi euphoria Halloween sudah sangat terasa di Trans Snow World Makassar. Dengan mengusu...
Nasional24 Oktober 2024 11:43
Frederik Kalalembang: Perkuat Keamanan Siber, Awasi Penyedia Internet, dan Majukan Perfilman Indonesia
Anggota Komisi I DPR RI, Frederik Kalalembang, menegaskan komitmennya untuk memperkuat keamanan siber di Indonesia, mengawasi penyedia layanan interne...
News24 Oktober 2024 07:56
Akui Senang Bisa Main Bola Bareng, Warga Lutim Akui Andi Sudirman Sosok yang Merakyat
LUWU TIMUR – Andi Sudirman Sulaiman bermain bola persahabatan dengan masyarakat Luwu Timur di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta, Kecamatan Malili,...