Logo Lintasterkini

Usai Melayani Wajib Pajak, Regident Samsat Bulukumba Lanjut PAM Cawapres

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 25 Desember 2018 14:17

Kanit Regident Samsat Bulukumba Ipda Arifin Nu'man SE, saat memberikan arahan kepada personil Samsat Bulukumba
Kanit Regident Samsat Bulukumba Ipda Arifin Nu'man SE, saat memberikan arahan kepada personil Samsat Bulukumba

BULUKUMBA – Satuan Regident Samsat Bulukumba dibawah komando Ipda Arifin Nu’man SE, usai menunaikan tugas melayani wajib pajak di hari libur, kembali melaksanakan Pengamanan Lalu Lintas (PAM Lalin) Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno yang di jadwalkan Selasa (25/12/2018) hari ini.

“Alhamdulillah, sudah menjadi kewajiban kami sebagai Satuan Regident untuk melayani masyarakat. Selain itu juga hari ini spesial karena kami juga dapat arahan untuk pengamanan lalu lintas kedatangan Cawapres Sandiaga Uno, “ucap Ipda Arifin Nu’man SE.

Satuan Regident kembali mendapatkan arahan dari Ipda Arifin Nu’man SE untuk pengamanan lalu lintas jalur yang akan dilalui oleh Cawapres Sandiaga Uno. Dimana dijadwalkan akan datang berkunjung ke Bumi Panritta Lopi.

“Alhamdulillah, saya sedikit memberikan arahan kepada personil untuk plotting dan pengamanan jalur yang akan dilalui oleh Cawapres, “lanjutnya.

Ipda Arifin Nu’man SE juga menambahkan sebagai aparatur negara, sudah menjadi kewajiban untuk melayani masyarakat, dan tak ada kata libur.

“Kami ini aparatur negara yang sudah di sumpah untuk melayani masyarakat, tidak ada kata libur buat kami. Kapanpun kami di butuhkan, insya allah kami siap, “tutupnya. (*)

Penulis : Amir

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa16 Juni 2024 20:38
BREAKING NEWS – Malam Takbiran, Rumah Warga di Jalan Muhajirin Terbakar
MAKASSAR  – Kebakaran menimpa rumah warga di Jalan Muhajirin 1 lorong 1, Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (16/6/2024...
News16 Juni 2024 12:08
Polres Sidrap Intensifkan Penindakan Pengendara Mobil di Jalan Raya
SIDRAP, – Setelah melakukan penertiban terhadap pengendara sepeda motor, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sidrap kini mengalihkan fokus me...
News16 Juni 2024 03:49
Astra Motor Sulsel Intens Tumbuhkan Generasi #Cari_Aman Kepada Pelajar
MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, intens...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...