Logo Lintasterkini

Anya Geraldin Bikin Netizen Gemas, Postingannya Dapat Selamat dari Verrel Baramasta

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Jumat, 26 Maret 2021 11:37

Anya Geraldin.
Anya Geraldin.

JAKARTA — Anya Geraldine belakang ini jadi perbincangan publik. Lantaran mendapat penghargaan Insert Fashion Awards 2021 (IFA) 2021 kategori Fashion Youth.

Tak hanya itu, nama selebgram cantik dan seksi itu disebut oleh grup asal Tiongkok WayV. Tak pelak hal itu pun menjadi perbincangan publik tanah air.

Momen itu dibagikan langsung oleh Anya sapaan karibnya, di akun Instagram pribadinya miliknya. Dalam postingan terbarunya, terdapat dua slide unggahan.

Pertama memperlihatkan momen Anya memegang piala yang ia terima. Kemudian slide kedua WayV menyebut nama Anya sebagai pemenang dalam kategori itu.

Bukan tanpa sebab K-Pop asal Tiongkok menyebut nama selebgram seksi itu. Namun mereka menjadi tamu spesial di acara tersebut juga membacakan nominasi Fashionable Youth, di mana pemenangnya adalah Anya Geraldine.

“Jadi karena ini semalam tranding di twitter? Luvly, all K-Pop fans. Peace out,” tulis Anya dalam postingannya, dikutip Jumat (26/2/2021).

Tak pelak postingan yang baru di unggah tidak lebih dari 24 jam itu, mendapat ratusan ribu like dan ribuan komentar dari kerabat aktris hingga netizen.

Salah satunya komentar aktor tampan Verrel Bramasta yang sempat dikabarkan dekat dengan selebgram seksi Anya Geraldine itu.

“Congratulations Anya,” ucap @bramastavrl di kolom komentar Anya, sembari disisipkan emoticon senyum.

Komentar tersebut lalu, ditanggapi balik oleh Anya “@bramastavrl thank u,” balas dia.

Alhasil komentar dari Verrel sapaan karibnya, mendapat beragam komentar balasan dari netizen.

“Pepet terus mass bram,” gumam @lish**** disisipkan emoticon senyum.

“@bramastavrl view Verrel lanjut, lanjut suka banget sama kalian,” timpal @Sc20****

“Kenapa aku yang suka kalian komenan,” celetuk @dian****.(*)

 Komentar

 Terbaru

Advetorial15 Juni 2021 16:32
Pengumuman: Kantor PD BPR KMUP Pindah dari Jalan Gunung Bawakaraeng ke Pusat Niaga Daya
MAKASSAR — Kantor PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) KMUP kini berpindah ke Pusat Niaga Daya Blok F 5 B/10. Dari sebelumnya berada di Jalan Gunung Baw...
Hukum & Kriminal15 Juni 2021 16:04
Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Pria di Maros Diduga Sindikat Penjualan Anak di Bawah Umur
MAROS– Jajaran Polres Maros diback up Resmob Polda Sulsel akhirnya berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan dan pembakaran mayat di Bukit Kemi...
News15 Juni 2021 15:15
Viral Pegawai Masak BBQ di Kantor Kecamatan, Camat Rappocini Makassar: Itu Jam Istirahat
MAKASSAR — Sebuah foto yang menampilkan pegawai sedang memasak BBQ di Kantor Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, viral di media sosial (medsos). Dal...
Hukum & Kriminal15 Juni 2021 15:07
Kasus Mayat Dibakar di Maros, Resmob Polda Sulsel Amankan Dua Terduga Pelaku
MAROS–Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel akhirnya menangkap dua pelaku pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan hangus terbakar di Kabupaten Maros ...