Logo Lintasterkini

Rawat Silaturahmi, GMTD-Media Makassar Buka Puasa Bersama 

Fakra
Fakra

Selasa, 26 Maret 2024 23:13

PT GMTD Tbk mengundang sejumlah rekan-rekan media dalam acara buka puasa bersama pada Selasa , 26 Maret 2024 bertempat di Hotel Aryaduta.(Foto:GMTD)
PT GMTD Tbk mengundang sejumlah rekan-rekan media dalam acara buka puasa bersama pada Selasa , 26 Maret 2024 bertempat di Hotel Aryaduta.(Foto:GMTD)

MAKASSAR – PT GMTD Tbk mengundang sejumlah rekan-rekan media dalam acara buka puasa bersama pada Selasa , 26 Maret 2024 bertempat di Hotel Aryaduta.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan media.

Hadir dalam acara tersebut mewakili Manajemen PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, Gan Song Pho, Andi Eka Firman Ermawan juga dihadiri sekitar 30 wartawan dari berbagai media, acara berlangsung dalam suasana yang santai dan akrab, disertai obrolan ringan menantikan saat berbuka puasa.

Andi Eka Firman Ermawan, Associate Director PT GMTD Tbk, mengatakan, acara buka puasa bersama media ini merupakan agenda tahunan dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta mengapresiasi kerjasama dan dukungan dari rekan-rekan media yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Peran rekan-rekan media sangatlah penting dalam mendukung tumbuh kembangnya GMTD sebagai perusahaan property yang dikenal dengan kawasan Tanjung Bunga hingga saat ini, “tambah Gan Song Pho, CEO PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk.

Ia juga menghaturkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah membantu bekerja sama dan memberikan dukungan kepada PT GMTD Tbk melalui penyebaran informasi dan pemberitaan yang positif.

” Juga terima kasih  telah datang untuk berbuka puasa bersama kami Manajemen PT GMTD Tbk, “tutup Eka mengakhiri perbincangan sebelum berbuka puasa.

Acara ditutup dengan pembagian souvenir dan buka puasa bersama.(***)

 Komentar

 Terbaru

News23 April 2024 23:20
Tikungan S Balikajang Di Pinrang Kembali Memakan Korban  Jiwa
PINRANG — Sabri (40), karyawan SPBE di Suppa Kabupaten Pinrang menjadi korban Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tabrak lari. Akibatnya, korba...
Pemerintahan23 April 2024 21:38
Pemkab Gowa Beri Perlindungan Sosial ke Pekerja Rentan
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa akan memberikan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada sejumlah pekerja rentan. Hal tersebut berdasarka...
Ekonomi & Bisnis23 April 2024 13:59
eFishery Resmikan Proyek Budidaya Tradisional Plus dan Penanaman Mangrove di Instalasi Tambak Percobaan Maros
MAROS – Pada akhir tahun 2023, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Sakti Wahyu Trenggono mengungkapkan produksi udang nasional men...
Internasional23 April 2024 13:49
BREAKING NEWS: 2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan, 10 Tewas
MALAYSIA –  Sebuah insiden terjasi. Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan dan jatuh saat sesi latihan pada Selasa (23/4/2024), menewaskan...