Logo Lintasterkini

Pererat Tali Silaturahmi, Swiss-Belcourt Makassar Gelar Halal Bihalal

Fakra
Fakra

Jumat, 26 April 2024 23:46

Masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 2024, Swiss-Belcourt Makassar, menggelar acara halal bihalal berserta silaturah memperingati 1 Syawal 1445 Hijriah.(Foto:lintas)
Masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 2024, Swiss-Belcourt Makassar, menggelar acara halal bihalal berserta silaturah memperingati 1 Syawal 1445 Hijriah.(Foto:lintas)

MAKASSAR – Masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 2024, Swiss-Belcourt Makassar, menggelar acara halal bihalal berserta silaturah memperingati 1 Syawal 1445 Hijriah.

Acara Halal Bihalal tersebut dilaksanakan untuk menjaga dan mempererat tali silatuhrami antar Management Swiss-Belcourt Makassar bersama mitra dan media parthner sekaligus menjalankan program CSR.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa  perusahaan yang telah berkontribusi dari segment travel agent baik yang umum, umroh dan juga Haji.

Selain itu, digandeng dengan media partner loyal hotel yang sudah mensupport pemberitaan selama hotel ini berdiri di thn 2022.

“Kegiatan ini salah satu upaya kita untuk membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan penuh rasa kekeluargaan agar suasana lebih hangat dalam menjalin kerjasama kedepannya”, ujar I Made Sudana Selaku Hotel Manager Swiss-Belcourt Makassar.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang sudah meluangkan waktu  untuk hadir dalam acara halal bihalal ini.

Disela-sela kegiatan team Sales dan Marketing Swiss-Belcourt Makassar, memaparkan seputar  hotel dan tipe kamar juga beberapa promo yang disajikan saat ini.

Bukan hanya itu saja, Albert Hoke Selaku Assisten Sales & Marketing mengajak tamu undangan untuk hotel tour melihat produk dan fasilitas yang menjadi andalan Swiss-Belcourt Makassar

Kegiatan ini ditutup dengan ramah tamah serta doorprice menarik. (***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...