Logo Lintasterkini

Miris! Pasangan Sejoli di Maros Mesum dalam Masjid dan Curi Uang Kotak Amal

Maulana Karim
Maulana Karim

Sabtu, 26 Juni 2021 13:30

Pasangan Sejoli Mesum di Masjid.
Pasangan Sejoli Mesum di Masjid.

MAROS– Sungguh miris pasangan muda-mudi yang terekam kamera pengawas atau CCTV tengah berbuat mesum di dalam masjid. Tak hanya itu, kedua sejoli itu juga membobol kotak amal masjid dan mencuri uang di dalamnya.

Aksi kedua pasangan ini terekam CCTV pada Senin (21/6/2021) lalu di Masjid Nurul Ihksan, Perumahan Tumali, Kelurahan Adatongeng, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Dalam rekaman CCTV, awalnya muda-mudi yang belum diketahui identitasnya itu tampak berbaring di atas karpet masjid, tepatnya di tempat salat jemaah wanita. Pelaku pria tampak mengenakan kemeja, sedangkan pelaku wanita tampak mengenakan mukena putih.

Mereka tampak berbaring berjauhan. Tak lama berselang, keduanya lantas melakukan aksi mesum.

Setelah berbuat mesum di dalam masjid, pelaku pria dalam rekaman CCTV tampak membobol kotak amal masjid. Dia lalu beranjak dari tempat kotak amal pertama.

Pelaku pria kemudian kembali ke dalam masjid dan menuju tempat kotak amal lainnya. Di sini tampak pelaku wanita sedang mengawasi aksi pelaku pria membobol kotak amal masjid.

Salah seorang Marbot Masjid Nurul Ihsan, bernama Darus menjelaskan, bahwa peristiwa itu diketahui terjadi pada Senin, 21 Juni lalu.

“Saat itu saya membersihkan masjid dan melihat keduanya masuk ke dalam masjid saat masih pukul 10.00 Wita, mereka sempat melaksanakan salat duha,” katanya.

Usai salat, kata dia, pasangan ini juga terlihat keluar membeli makanan dan kembali lagi ke dalam masjid.

“Mereka kembali lagi sekitar pukul 11.00 Wita. Mereka sempat salat dan ngaji. Setelah itu mereka baring,” katanya.

Dikatakannya, bahwa awalnya tak ada jemaah yang menaruh curiga dengan keduanya. Sebab, kedua sejoli itu tampak normal dan biasa-biasa saja.

Hanya saja, kata Darus, saat keduanya terlihat berbaring di shaf perempuan, seorang jemaah sempat menegur. Namun, mereka mengaku sebagai suami istri.

“Waktu itu ada yang sempat tegur, tapi mereka bilang suami istri. Kami juga tidak curiga karena mereka ikut salat, terus mengaji. Semua terlihat normal saja begitu,” jelasnya.

Darus menambahkan, bahwa kedua sejoli itu terlihat meninggalkan masjid sekitar pukul 14.00 Wita dengan menggunakan sepeda motor.

Namun, sebelum meninggalkan masjid, terlihat di dalam rekaman CCTV pasangan laki-laki itu membuka paksa dua celengan dan mengambil isinya.

“Jadi sebelum pergi itu, yang laki-laki terlihat membobol dua celengan dan mengambil isinya. Perempuan juga terlihat jelas memantau situasi yang memang saat itu sedang sepi karena antara waktu Zuhur dan Asar,” sebutnya.

Usai kejadian itu, pihak masjid baru sadar telah kecurian setelah mereka melihat isi celengan yang sudah kosong sama sekali.

Pengurus masjid pun langsung membuka rekaman CCTV dan melihat aksi tak terpuji dua sejoli itu yang tidak hanya mencuri, tapi juga berbuat mesum.

“Kami itu baru sadar pas lihat itu kok kosong. Terus kami buka CCTV, kaget lihat ternyata mereka pelakunya. Lebih parah lagi karena mereka juga berani berbuat mesum di dalam masjid ini,” terangnya.

Lebih jauh, Darus mengaku bahwa pengurus masjid juga membeberkan bahwa peristiwa pembobolan celengan sudah beberapa kali terjadi di masjid tersebut.

Bahkan, kejadian yang serupa telah dilaporkan ke pihak kepolisian, tapi belum ada yang tertangkap. Padahal, kamera CCTV yang mereka pasang juga terbilang berkualitas tinggi.

“Setelah kejadian itu, Pak Bhabin dan Babinsa juga datang melihat. Kita sudah laporkan, mudah-mudahan kali ini tertangkap karena ini parah sekali,” pungkasnya.

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 21:23
Tak Diberi Uang Saat Mau Gadai Barang, Penjual Ikan di Pinrang Tikam Korbannya Pakai Badik
PINRANG– Seorang pria berinisial NA 34 tahun di Kabupaten Pinrang diringkus polisi usai melakukan penganiayaan dengan menikam korbannya mengguna...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...