Logo Lintasterkini

Kok Bisa Ada Karangan Bunga di Depan Rumah Ferdy Sambo

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 26 Agustus 2022 15:42

Karangan bunga di depan rumah Ferdy Sambo
Karangan bunga di depan rumah Ferdy Sambo

JAKARTA – Sebuah karangan bunga terpajang di depan rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan Jumat (26/8/2022). Karangan bunga tersebut tiba sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi tang dihimpun, karangan bunga tersebut dibawa oleh seorang kurir. Ia sempat berhenti lama di depan rumah hingga akhirnya memajang karangan bunga tersebut.

Adapun, bunyi karangan bunga adalah, ‘Terkasih Bpk Irjen Ferdy Sambo, Bapak telah menjaga harkat, martabat dan marwah keluarga. Jangan gentar, tetap semangat. Tuhan Yesus memberkati bapak. Pentury Family’.

Karangan bunga tersebut awalnya terpajang di depan rumah Ferdy Sambo, tetapi akhirnya dipindahkan ke samping rumah agar tulisannya tidak terlihat oleh awak media.

Sebelumnya, motif pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, dengan tersangka utama Irjen Ferdy Sambo masih terus didalami oleh Timsus. Pemeriksaan istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi (PC) merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mengungkap motif sesungguhnya.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, pihaknya hari ini sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Putri Candrawathi sebagai tersangka.

“Ibu PC sebagai tersangka yang akan didengar keterangannya besok pagi,” kata Dedi usai sidang etik Ferdy Sambo di Mabes Polri, Jumat (26/8/2022). (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...