Logo Lintasterkini

Honda Bagi-bagi THR Hingga Rp 1 Juta untuk Pembelian Honda Scoopy dan Vario 160

Fakra
Fakra

Rabu, 27 Maret 2024 04:30

Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar promo spesial THR Honda untuk wilayah Sulawesi Tenggara dan Ambon.(Foto:Honda)
Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar promo spesial THR Honda untuk wilayah Sulawesi Tenggara dan Ambon.(Foto:Honda)

KENDARI – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar promo spesial THR Honda untuk wilayah Sulawesi Tenggara dan Ambon.

Marketing Manager Sultrabon Adrian Arlim menjelaskan, bahwa promo spesial penjualan sepeda motor Honda Scoopy dan Honda Vario 160 tersebut berlangsung selama sepekan pada 25-31 Maret 2024.

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni potongan tenor sampai lima kali dan cashback sebesar Rp 1 juta untuk pembelian tunai & kredit. Besaran angsuran untuk pembelian kedua motor tersebut juga tidak memberatkan konsumen.

“Promo ini tentu akan memberikan keuntungan kepada konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda Vario 160 maupun Honda Scoopy. Besaran angsuran pun tidak memberatkan konsumen,” kata Adrian.

Adrian pun mengajak masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda Scoopy ataupun Honda Vario 160 untuk memanfaatkan promo. Hal tersebut karena kuota promo terbatas.

“Mari memanfaatkan promo tersebut dengan cepat. Selain karena hanya berlangsung selama sepekan, promo ini memiliki kuota yang terbatas. Jangan sampai terlewatkan dan kehabisan,” ucapnya.

Menurut Adrian, promo spesial THR Honda menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan, khususnya di wilayah kerja Sulawesi Tenggara dan Ambon, untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami,” tuturnya.(***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...