Logo Lintasterkini

Pemkab Enrekang Gelar Mutasi

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 28 Januari 2021 16:59

Mutasi di Pemkab Enrekang
Mutasi di Pemkab Enrekang

ENREKANG — Bupati Enrekang Muslimin Bando menginginkan ada regenerasi dan peningkatan kinerja para pejabat. Olehnya itu, gerbong mutasi kembali bergerak.

Muslimin mengatakan hal tersebut disela acara pengambilan sumpah jabatan atas pelantikan Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas. Acara berlangsung di ruang pola Kantor Bupati, Selasa 26 Januari 2021.

Turut hadir Wakil Bupati Asman yang sudah pulih dari Covid-19, Sekda H. Baba, Kepala BKDD drh Junwar, dan jajaran pejabat OPD.

“Kita ingin ada regenerasi di lingkungan kerja, agar memicu produktivitas dan akselerasi pelayanan. Maka dari itu, pejabat yang bergeser mesti secepatnya beradaptasi,” tegas MB.

Bupati juga mengakui menggeser pejabat bukan keputusan yang mudah. Karena itu ia maklum jika ada yang merasa tidak cocok dengan posisinya.

“Namun posisi itu dinamis. Keputusan ini juga diambil lewat pertimbangan matang. Maka jangan lagi ada opini negatif yang membuat pemerintahan tidak produktif,” tandas Bupati. (*)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...