Logo Lintasterkini

HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Sidrap Tanam 100 Pohon

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 28 Juni 2024 08:46

Polres Sidrap melakukan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. (Foto: Humas Polres Sidrap)
Polres Sidrap melakukan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. (Foto: Humas Polres Sidrap)

SIDRAP – Polres Sidrap melakukan Penanaman 100 Pohon, Bakti Sosial dan ketahanan pangan secara serentak dan dilaksanakan melalui virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. Kamis (27/6/2024).

Kegiatan penanaman pohon, ketahanan pangan dan bantuan sosial dilaksanakan Polres Sidrap di Lingkungan II Patommo, kelurahan Arawa, Kec.Watang Pulu, Kab.Sidrap dalam rangka untuk memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 Tahun.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H melalui Waka Polres Kompol Ahmad Rozma mengatakan bahwa, kegiatan Penanaman pohon merupakan bentuk nyata komitmen Polres Sidrap untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mendukung program penghijauan pemerintah.

“Penanaman pohon ini diharapkan memberikan dampak positif bagi kehidupan kita semua, seperti meningkatkan kualitas udara yang sehat dan mencegah bencana alam,” Ucap Wakapolres Sidrap.

Selain itu, Dalam rangka menjaga ketahanan pangan Nasional, Polres Sidrap jug menyerahkan bantuan 1000 benih ikan nila, 100 ekor Anak ayam ras sekaligus pemberian bantuan 70 kantong Sembako kepada masyarakat.

“Pemberian Bantuan Sembako dan Ketahanan Pangan Nasional untuk masyarakat ini menjadi wujud nyata Polres Sidrap dalam memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi sesama”, Harapnya.

Penanaman pohon, Ketahanan Pangan dan Bakti Sosial Polres Sidrap diikuti oleh Waka Polres Sidrap Kompol Ahmad Rozma,S.H, Kabag OPS Kompol Nasri,S.Sos, Kabag SDM Kompol Nurdin,SE, Kabag Log Kompol Slamet Prihanto,S.H.M,H, Kasat Binmas Akp Zakariah,S.H, Kasub Bag Log Akp Andi Mappahaerul, Kasat Samapta Akp Agung, Kasi Propam Iptu Syamsuddin Alrif,S.H, Kasikum Iptu Bahri dan Kapolsek Watang Pulu Iptu Ahmad Tangko,SH. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...