Logo Lintasterkini

Polisi Gerebek Pesta Seks Sesama Jenis Berkat Laporan FPI

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 28 November 2016 16:10

ilustrasi
ilustrasi

JAKARTA – Polisi berhasil menggerebek 13 laki-laki yang akan menggelar pesta ‘gituan’ sesama jenis di sebuah apartemen. Penggerebekan ini berhasil dilakukan berkat laporan Front Pembela Islam (FPI).

Para lelaki penyuka sesama jenis ini ditangkap di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel). Perihal penangkapan ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Menurutnya, kasus ini berawal dari seorang anggota FPI yang menerima broadcast message tentang aktivitas yang melanggar norma hukum dan agama tersebut. Setelah dilakukan pengecekan, dan menemukan ada yang tak beres, lalu dilaporkan ke polisi.

Disebutkan, 13 orang yang ditangkap tersebut merupakan panitia yang mengorganisir acara tersebut. Penggerebekan pun dilakukan petugas Polsek Pancoran. Saat mendobrak pintu kamar, petugas menemukan 13 pria tersebut sama sekali tak memakai baju.

“FPI tahunya ya dari ada broadcast tadi. Ada undangan untuk datang ke kegiatan itu akhirnya dia langsung lapor ke temannya untuk kemudian dicek,” katanya seperti dilansir merdeka.com, Senin (28/11/2016).

Saat diamankan, pra pria tersebut diduga kuat akan melakukan pesta ‘begituan’. “Bahwa kita dapat info dari teman FPI, salah satu kamar ada kegiatan, infonya pesta s*ks sesama jenis,” tuturnya.

Saat ini kasusnya masih ditangani petugas, para pelaku masih diperiksa intensif untuk proses hukum selanjutnya. “Nanti kita selidiki kembali, penyidik sedang bekerja kita tunggu dari Polsek Pancoran ya,” tandasnya.

Petugas menemukan sejumlah barang bukti dari kamar kos tersebut, di antaranya 17 handphone berbagai merek, 2 pak k0nd0m, obat ARV (HIV) dan kertas undian permainan. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan20 April 2024 13:54
Di Dies Natalis FH Unhas, Danny Pomanto Ajak Alumni Memajukan Pemerintahan Melalui Produk Hukum
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengajak Alumni Fakultas Hukum Unhas untuk memajukan pemerintahan dengan menghasilkan produk h...
Pemerintahan20 April 2024 10:59
Walikota Makassar Jamu Makan Malam Konjen Filipina, Marry Jennifer: Saya Terkesan dengan Makassar
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu ...
News20 April 2024 10:17
Satpol PP Makassar Sudah Turun Tangani Pak Ogah, Masyarakat Tagih Janji Ditlantas
MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Satuan Polisi Paming Praja (Satpol PP) intens turun melakukan penanganan dan penindakan ter...
News20 April 2024 09:30
Dispora Makassar Gelar Pemuda Fest 2024, Gelorakan Kreatifitas Hingga Beri Edukasi
MAKASSAR – Pemuda Fest 2024 resmi digelar di Makassar. Kegiatan ini digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar. Ratusan orang nampak h...