Logo Lintasterkini

Cekcok Usai Pesta Miras, Pemuda di Bulukumba Tega Bunuh Tetangganya

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 29 Januari 2022 19:31

Ilustrasi
Ilustrasi

BULUKUMBA – Usai cekcok dan pesta minuman keras (miras) jenids ballo, seorang pemuda tega membunuh temannya di Desa Benteng Palioi, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Pelaku berinisial AR (29) tega menikam temannya yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri berinisial IR (23) hingga tewas.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Kindang AKP Muhammad Ali. Pelaku melakukan penikaman usai cekcok saat pesta miras. Korban pun tewas diujung badik.

“Pelaku dan korban masih tetangga. Usai melakukan aksinya membunuh korban, pelaku sempat masuk ke dalam hutan, lalu akhirnya menyerahkan diri ke Polsek,” katanya Sabtu (29/1/2022).

Menurut Kapolsek, bermula saat mereka pesta miras di tempat berbeda pada Minggu (23/1/2022) malam. Dalam kondisi sudah terpengaruh alkohol, pelaku hendak pulang lalu sempat hendak ke SPBU untuk mengisi BBM.

Di perjalanan tersebut, dia bertemu dengan korban yang juga sudah dalam kondisi mabuk. Keduanya kemudian terlibat cekcok dan korban coba menikam pelaku.

Saat itu pelaku menghindar dan menangkap tangan korban lalu merampas badik. Dia kemudian menikam korban di bagian dada hingga tewas bersimbah darah.

“Jadi antara pelaku dan korban ini masih bertetangga. Untuk mengantisipasi tindakan anarkistis dari keluarga korban, pelaku kami amankan di Polres Bulukumba,” katanya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 07:08
Soal Lebam di Jenazah Bandar Sabu 2 Gram, Polisi Belum Bisa Jelaskan Penyebabnya
Hanya saja saat ditanya terkait lebam di tubuh Arfandi, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Doli Martua yang ditemui wartawan saat release kasus...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 03:49
Remaja Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Polisi Sebut Bandar, Barang Bukti 2 Gram
Dari video jenazah yang diperoleh wartawan di RS Bhayangkara, terdapat luka lebam di sejumlah tubuhnya. Antara lain, wajah, dan lengannya....
Hukum & Kriminal15 Mei 2022 13:42
Tiga Pelaku Tawuran Ditangkap, Mereka Ketakutan dan Sembunyi di Kolong Ranjang
Aparat kepolisian mengamankan tiga orang pelaku tawuran di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka diringkus usai menerobos masuk ke rumah warga d...