Logo Lintasterkini

Bengkel dan Showroom Kalla Toyota Tetap Buka di Hari Libur Wafat Isa Almasih

Fakra
Fakra

Jumat, 29 Maret 2024 23:59

Bengkel resmi dan showroom Kalla Toyota tetap buka di hari libur Memperingati Wahat Isa Almasih yang jatuh 29 Maret 2024 mendatang.(Foto:Toyota)
Bengkel resmi dan showroom Kalla Toyota tetap buka di hari libur Memperingati Wahat Isa Almasih yang jatuh 29 Maret 2024 mendatang.(Foto:Toyota)

MAKASSAR – Bengkel resmi dan showroom Kalla Toyota tetap buka di hari libur Memperingati Wahat Isa Almasih yang jatuh 29 Maret 2024 mendatang.

Di hari libur tersebut, pelanggan memanfaatkan waktu untuk melakukan servis kendaraannya.

Selain itu, pelanggan yang sedang mencari mobil baru untuk berlebaran, showroom Kalla Toyota juga tetap buka dengan berbagai promo menarik.

Menjelang musim mudik lebaran, pemeriksaan item kendaraan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berkendara. Bengkel Kalla Toyota siap melayani kebutuhan perawatan kendaraan pelanggan, diantaranya servis berkala, penggantian oli, hingga berbagai jenis perbaikan lainnya.

Melalui program Smart Upgrade, pelanggan dapat memanfaatkan promo menarik diantaranya angsuran mulai 3 jutaan rupiah dan promo Lebaran Bahagya dengan program tukar tambah dengan subsidi hingga lima juta rupiah. Melalui program ini, pelanggan dapat membawa mobil semua merk dan ditukarkan dengan Toyota terbaru.

“Kalla Toyota memiliki jaringan 28 bengkel resmi yang tersebar di Sulsel, Sulteng, Sulbar, dan Sultra. Untuk menghadirkan kemudahan dan pelayanan optimal kepada pelanggan setianya, Kalla Toyota tetap buka dan siaga melayani pelanggan di hari libur. Hal ini merupakan bentuk komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan pelayanan servis terbaik,” ungkap Syamsul Bahri T. selaku After-sales Operation Manager Kalla Toyota.

Kalla Toyota menghadirkan program Ramadan Bersama Toyota, Service Lebih Awal, Ibadah Jadi Lancar. Program ini meliputi promo penggantian ban mulai dari 960 ribu rupiah, penggantian aki mulai 868 ribu rupiah, kampas rem mulai 258 ribu rupiah dan wiper blade mulai 150 ribu rupiah. Pelanggan dapat memanfaatkan program ini sebelum mudik lebaran dengan berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota.(***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan23 April 2024 21:38
Pemkab Gowa Beri Perlindungan Sosial ke Pekerja Rentan
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa akan memberikan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada sejumlah pekerja rentan. Hal tersebut berdasarka...
Ekonomi & Bisnis23 April 2024 13:59
eFishery Resmikan Proyek Budidaya Tradisional Plus dan Penanaman Mangrove di Instalasi Tambak Percobaan Maros
MAROS – Pada akhir tahun 2023, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Sakti Wahyu Trenggono mengungkapkan produksi udang nasional men...
Internasional23 April 2024 13:49
BREAKING NEWS: 2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan, 10 Tewas
MALAYSIA –  Sebuah insiden terjasi. Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan dan jatuh saat sesi latihan pada Selasa (23/4/2024), menewaskan...
Pendidikan23 April 2024 13:43
Athirah Kembali Menjadi Tuan Rumah Temu Pendidik Nusantara 2024
MAKASSAR – Kembali mengukuhkan posisinya sebagai pusat perhatian dalam dunia pendidikan, Sekolah Islam Athirah yang berlokasi di Jalan Kajaolali...