Logo Lintasterkini

Dukung Timnas Indonesia, Pemkab Gowa Gelar Nobar Semifinal Asian Cup U-23

Fakra
Fakra

Senin, 29 April 2024 10:49

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan, Senin (29/4) malam nanti.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan, Senin (29/4) malam nanti.

GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan, Senin (29/4) malam nanti.

Nobar akan dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Syekh Yusuf Discobery Kabupaten Gowa Jalan Masjid Raya Sungguminasa dan terbuka untuk umum.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan Nobar ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Gowa untuk Timnas Indonesia. Dirinya berharap Timnas Indonesia bisa menang dan lolos ke Final Piala Asia U-23.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gowa dan sekitarnya untuk hadir nonton bareng. Mari kita sama-sama dukung Timnas Indonesia U-23 dari Kabupaten Gowa,” ujar orang nomor satu di Gowa ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Andry Mauritz menambahkan selain sebagai bentuk dukungan, kegiatan Nobar ini juga untuk lebih meningkatkan jiwa nasionalisme khusus Kabupaten Gowa.

“Harapannya, dengan doa dan dukungan serta Nobar yang kita laksanakan ini, semoga Garuda Muda bisa mencapai Final dan lolos Olimpiade, serta tentunya lebih mempromosikan kembali olahraga khususnya sepak bola,” ujarnya.

Selain itu, Andry Mauritz juga mengajak seluruh masyarakat yang akan hadir mengikuti Nobar di RTH Syekh Yusuf untuk menjaga ketertiban dan kebersihan.

“Kepada seluruh masyarakat Gowa yg ikut pelaksanaan Nobar ini, agar tetap jaga ketertiban, kebersihan Khususnya di area Syekh Yusuf Discovery,” harapnya.

Nobar ini akan dihadiri juga oleh Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Abdul Karim Dania, Forkopimda Kabupaten Gowa dan jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Gowa.(Rilis)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 Juli 2024 19:43
Kalla Toyota Hadirkan Agya Limited Series, Angsuran 3 Jutaan dan Gratis Branding Special Edition
MAKASSAR – All New Agya menjadi salah satu kendaraan di segmen LCGC (Low-Cost Green Car) yang memiliki banyak peminat. City car ini menawarkan h...
News18 Juli 2024 18:19
Hendak Memancing di Perairan Bira Bulukumba, Tim Sar Gabungan Temukan Nelayan Hanyut di Perairan Jeneponto
MAKASSAR – H Salling (50), nelayan yang dilaporkan belum kembali melaut di perairan Bira Bulukumba akhirnya ditemukan Tim Sar Gabungan hanyut di...
News18 Juli 2024 13:59
Pelindo Regional 4 & Satgas Saber Pungli Sosialisasi Anti Korupsi di Pelabuhan
MAKASSAR – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 bersama Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli Republik Indonesia menggelar Sosialisasi Penguatan...
Ekonomi & Bisnis18 Juli 2024 12:30
Tempuh ±800 Kilometer, Bank Indonesia Ajak Generasi Muda Sulawesi Selatan Perluas Digitalisasi Sistem Pembayaran
MAKASSAR – Bank Indonesia terus mengedukasi dan meningkatkan literasi masyarakat akan berbagai kebijakan dan produk digitalisasi sistem pembayar...