Logo Lintasterkini

Belajar SOP Perguruan Tinggi, Senat PPB Berkunjung ke UNM

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Selasa, 29 Juni 2021 13:58

Belajar SOP Perguruan Tinggi, Senat PPB Berkunjung ke UNM

MAKASSAR — Ketua Senat Poleteknik Pelayaran Barombong (PPB) yang dipimpin Rina Haryani beserta Wakil Direktur II Jeihn Novita melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Makassar (UNM), Selasa (29/6/2021).

Kunjungan senat PPB ini dalam rangka untuk belajar tentang tata kelolah standart operasional prosedur (SOP).

Rina Haryani dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya ke UNM ingin belajar lebih banyak tentang SOP UNM dan pemahaman-pemahamn yang dilakukan selama ini yang begitu menggaun.

“Dengan perkembangan yang begitu pesat di bawah nakhoda Rektor UNM, seperti apa rumusan-rumusan senat dengan pertimbangan-pertimbangan dalam kebijakannya,” katanya.

Rina sendiri berterima kasih dan sangat terhormat karena kunjungan tersebut di terima langsung oleh rektor.

Sementara itu, Rektor UNM Husain Syam menyambut baik dan merasa senang sebagai salah satu komitmen dlm berbagi informasi yang dibutuhkan.

“UNM selalu terbuka kepada Perguruan Tinggi dan lembaga-lembaga lain dalam bersinergi membawa tata kelola yang baik secara konfrehenship bagaimana pengembangan-pengembangan maju bersama, belajar yang sama berbagi informasi dan motivasi,” katanya.

Pertemuan dengan Senat PPB dengan Rektor UNM juga dihadiri oleh anggota senat universitas yang dipimpin langsung ketua senat UNM Sulaiman Samad.

Kegiatan ini diakhiri dengan bertukar cindera mata. Perlu diketahui kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(*)

 Komentar

 Terbaru

News27 Juli 2021 13:44
Makassar Target 5 Kelurahan 100 Persen Vaksinasi Setiap Hari
MAKASSAR — Pemkot Makassar menyusun konsep dalam menggenjot target vaksinasi. Sebab, hingga saat ini baru 33,98 persen masyarakat Makassar yang tela...
Nasional27 Juli 2021 12:45
Mendagri : Jika Kepala Daerah Turun Langsung salurkan Bansos, Masyarakat Jadi Lebih Tenang
"Daerah memiliki kapasitas untuk itu dan daerah memiliki tanggung jawab juga untuk itu, tidak hanya pemerintah pusat. Kenapa? Karena ada anggaran," uj...
Bersama Melawan Covid-1927 Juli 2021 12:03
Vaksinasi Lintas Agama Digelar Muhammadiyah dan Polda Sulsel
Vaksinasi ini menargetkan sebanyak 2.500 warga disuntik dan berdasarkan data dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, vaksinasi di Sulsel baru menca...
Hukum & Kriminal27 Juli 2021 11:26
Mengaku Digilir di Hotel, Wanita di Makassar Polisikan 2 Oknum Pegawai Bank BUMN
MAKASSAR– Sungguh malang nasib yang dialami seorang wanita berinisial N di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Wanita 22 tahun itu diduga ...