Logo Lintasterkini

Manajemen Four Points by Sheraton Makassar Silahturahmi dengan Wedding Organizer Makassar

Fakra
Fakra

Kamis, 29 Agustus 2024 15:46

Four Points by Sheraton, Makassar mengundang dan menjalin silaturahmi dengan puluhan wedding organizer makassar, Kamis pagi 29 Agustus 2024 di The Eatery Restaurant. (Foto:lintas)
Four Points by Sheraton, Makassar mengundang dan menjalin silaturahmi dengan puluhan wedding organizer makassar, Kamis pagi 29 Agustus 2024 di The Eatery Restaurant. (Foto:lintas)

MAKASSAR – Four Points by Sheraton, Makassar mengundang dan menjalin silaturahmi dengan puluhan wedding organizer makassar, Kamis pagi 29 Agustus 2024 di The Eatery Restaurant.

Kegiatan silaturahmi yang dihadiri lebih dari 20 Wedding Organizer termasuk wedding dekorasi ini  berlangsung sangat meriah.

Turut hadir Owner Four Points by Sheraton Makassar, H. Andi Idris Manggabarani.

General Manager Dino Leonandri mengatakan, di kegiatan gathering ini, para wedding organizer mengikuti berbagai kegiatan. Diantaranya sharing session wedding organizer dengan Management sembari bersantap makan siang dengan santai.

” beberapa point yang sangat penting disampaikan seperti membahas perencanaan fasilitas terbaru outdoor wedding yang akan rampung awal tahun 2025 dengan kapasitas hingga 2000 orang. kami juga meluncurkan paket harga 2025 dan menu makanan terbaru termasuk dengan menu Chinese kami yang langsung dengan chef handal kami,”kata Dino Leonandri.

Ia berharap ini menjadi momen yang pas untuk menyambut 2025, sehingga pihaknya berkomitmen terus memberikan layanan wedding yang terbaik bagi para calon pengantin khususnya yang akan melangsungkan acara pernikahan di Four Points by Sheraton Makassar.

” Ballroom Four Points Makassar terbesar di Indonesia timur hingga bisa menampung 5000 orang,”tambah Owner Four Points Makassar H Idris Manggabarani.

Dimana Four Points by Sheraton Makassar memiliki fasilitas dengan 23 tempat pertemuan yang termasuk dengan ballroom, 343 kamar dan suite dengan akses internet berkecepatan tinggi gratis di kamar dan area lobi.

Setiap kamar juga dilengkapi dengan TV LED 43 inci dan spesial Four Points by Sheraton four comfort bed.

Selain itu Four Points by Sheraton Makassar yang berada dibawah naungan Marriott International dengan konsep yang berbeda tidak menyediakan minuman Alkohol dan tentunya Hotel dengan makanan yang Halal dengan bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 14:29
SPKLU Semakin Mudah Dijangkau, BYD dan Haka Auto Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia
JAKARTA – Di tahun ini, dua hal yang menjadi keraguan umum dari masyarakat Indonesia terkait kemampuan daya jelajah dan ketersediaan fasilitas pengi...
News25 Oktober 2024 13:03
Rumah Pengusaha Skincare Mirahayati Disegel, Tidak Kantongi IMB
MAKASSAR – Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kota Makassar mendatangi bangunan mewah yang diduga milik pengusaha kosmetik Mirahayati pada Jumat (25/...
Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 12:47
Late Nite Shopping TSM Makassar Hadir dengan Diskon Spesial hingga 70%
MAKASSAR – Merayakan HUT Trans Studio Mall (TSM) Makassar yang ke-14, TSM akan menggelar program Late Nite Shopping pada Sabtu, 26 Oktober 2024....
Hukum & Kriminal25 Oktober 2024 10:47
Dokter Dianiaya di IGD Rumah Sakit Makassar, Pelaku Langsung Ditangkap
MAKASSAR – Sebuah video penganiayaan terhadap seorang dokter di Makassar menjadi viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di Rumah Sakit Otak...