Logo Lintasterkini

Polisi Sebut Nenek Juru Parkir yang Dikeroyok Preman Berbohong

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Rabu, 29 September 2021 11:58

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rahman
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rahman

MAKASSAR – Babak baru hasil penyelidikan terkait nenek juru parkir yang mengaku dikeroyok sejumlah preman di Kota Makassar. Pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan dan kasus penganiayaan itu diduga tidak pernah ada.

Untuk diketahui, kasus ini sempat viral di media sosial, tapi ternyata diduga hanya rekayasa. Pihak Polrestabes Makassar sudah melakukan pengusutan dan pemeriksaan terhadap saksi dan rekaman CCTV.

“Petugas kamis sudah memeriksa terduga pelaku yang berjumlah tiga orang, tapi dari pengakuannya dan rekaman CCTV, ternyata tidak benar,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rahman, Selasa (28/9/2021).

Korban yang merupakan nenek juru parkir, Hasriani Daeng Caya (62) tidak mengelami insiden pemukulan atau pengeroyokan dan perampasan hasil kerjanya. Hal ini juga diperkuat keterangan pegawai bank di sekitar TKP dan karyawan minimarket tempat nenek Daeng Caya menjadi juru parkir.

Polisi juga sampai memeriksa menantu korban dan tidak ada aksi pemukulan ini. “Tapi kami masih mendalami kasus ini dan menggali masalah korban, termasuk adanya luka lebam di tubuhnya,” ujarnya.

Sebelumnya pengakuan nenek Daeng Caya viral di media sosial. Dia mengakui dipukul dan dianiaya sekelompok orang tak dikenal hingga lebam-lebam. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Oktober 2024 10:47
Dokter Dianiaya di IGD Rumah Sakit Makassar, Pelaku Langsung Ditangkap
MAKASSAR – Sebuah video penganiayaan terhadap seorang dokter di Makassar menjadi viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di Rumah Sakit Otak...
Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 10:37
BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin sinergi strategis dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui penandatanga...
Nasional24 Oktober 2024 20:04
Bakamla RI Intercept China Coast Guard Coba Masuk Kembali ke Wilayah Yurisdiksi Indonesia
Berselang satu hari, Kapal China Coast Guard (CCG) 5402 kembali memasuki wilayah Yurisdiksi Indonesia, tepatnya di Laut Natuna Utara, pada Kamis (24/1...
Pemerintahan24 Oktober 2024 18:12
Bupati Adnan Minta Alat Kelengkapan Dewan Segera Dibentuk
GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpi...